Cek 20 CCTV, Polisi Dapat Petunjuk Soal Pelaku Teror Panah di Mataram

Faruk Nickyrawi - detikBali
Kamis, 26 Mei 2022 11:49 WIB
Seorang warga di Mataram diteror anak panah. Korban dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Mataram.
Foto: Seorang warga di Mataram diteror anak panah. Korban lalu dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Mataram. (ist)
Mataram -

Polresta Mataram telah melakukan pemeriksaan terhadap hasil rekaman CCTV atau kamera pengintai, yang disebar di 20 titik. Hal tersebut dilakukan demi mempercepat proses penyelidikan.

Dari pemeriksaan itu, hasilnya ada titik terang yang mengarah pada pemanah misterius yang mengakibatkan korban luka satu orang di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Sudah agak mengerucut sih, semoga bisa mengarah kepada pelakunya karena sudah ada 20-an titik CCTV yang sudah kita analisa," kata Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol Kadek Adi Budi Simpati pada detikBali, Kamis (26/5/2022).


Dari hasil penyelidikan ini, Kadek Adi Budi mengatakan pihaknya berupaya secepat mungkin mengungkap pemanah misterius tersebut.

"Kita masih upayakan penanganannya secepat mungkin untuk mengungkap siapa pelakunya," tegasnya.

Sebelumnya, Satreskrim Polresta Mataram bersama Polsek Pagutan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus pemanah misterius yang dilakukan oleh dua orang yang tidak dikenal.

Olah TKP dilakukan dengan menghadirkan istri korban, yang pada saat kejadian tengah berboncengan dengan korban.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Seorang warga asal Lingkungan Bebidas Kelurahan Pagesangan Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram diteror anak panah oleh orang tidak dikenal.

Korban atas nama Arif Rahman Hakim (36) warga Lingkungan Bebidas, Kelurahan Pagesangan Timur, terkena anak panah di bagian lengan kiri pada Sabtu malam (21/5/2022) sekitar pukul 21.30 WITA.

Kapolresta Mataram, Kombes Pol Heri Wahyudi mengatakan korban diteror anak panah dari orang yang tidak dikenal ketika korban dan istrinya berboncengan menggunakan sepeda motor hendak pergi ke sebuah mini market di Jalan Gajah Mada, Kota Mataram.



Simak Video "Giat Dinkes Parepare Edukasi Siswa untuk Cegah Penularan Hepatitis Misterius"
[Gambas:Video 20detik]
(kws/kws)