Fantasi Pasutri Bali Penjual Video Seks Bikin Polisi Geleng Kepala

Tim detikBali - detikBali
Senin, 15 Agu 2022 08:18 WIB
Close up of female feet in under the sheets.
Ilustrasi - Kasus pasutri di Bali yang membuat dan menjual video seks melalui grup Telegram membuat heran kepolisian. Bahkan fantasi seks mereka bikin polisi geleng-geleng kepala. (Foto: Getty Images/iStockphoto/santypan)
Denpasar -

Kasus pasangan suami istri atau pasutri di Bali yang membuat dan menjual video seks melalui grup Telegram berbayar membuat heran kepolisian. Bahkan, Pelaksana Tugas (Plt) Dirreskrimsus Polda Bali AKBP Ambariyadi Wijaya geleng-geleng kepala dengan fantasi seks pasutri asal Kabupaten Karangasem yang merantau ke Kabupaten Gianyar tersebut.

Ambariyadi mengungkapkan, pasutri tersebut tak hanya berhubungan intim di rumah dan vila, tetapi juga di tempat umum seperti pasar. Menurutnya, aksi pasutri tersebut sungguh gila, terlebih sang suami justru meminta istrinya 'main' dengan lelaki lain untuk kemudian direkam.

"Mereka juga main di tempat umum hingga dekat pasar," ungkap Ambariyadi saat ditemui detikBali di Denpasar, Sabtu (13/8/2022).


"Suaminya justru senang istrinya main sama orang lain, terus dia videokan. Nanti kalau dia sudah horny baru gantian," papar Ambariyadi.

Tak hanya itu, pasutri berinisial GGG (33) dan istrinya Ni Kadek DKS (30) diketahui juga sempat sengaja membuka pintu dan jendela kamar ketika sedang berhubungan intim.

"Mereka malah sengaja membuka pintu jendela kamar saat berhubungan, biar kalau ada orang yang lewat di depan kamar bisa melihat," ungkap perwira menengah (pamen) Polri yang sempat menjabat sebagai Kapolres Probolinggo Kota itu.

Seperti diketahui, pasutri di Kabupaten Gianyar berinisial GGG dan istrinya Ni Kadek DKS ditangkap polisi gegara membuat dan menjual video seks di media sosial. Sang suami GGG dijuluki sebagai Ironman oleh pelanggannya.

"Yang suaminya ini punya julukan Ironman di medsos. Bang Iron panggilannya," kata Ambariyadi.

Sementara itu, akun Twitter milik pasutri Gianyar yakni @BCF11 juga telah diblokir polisi. Akun Twitter tersebut sebelumnya dipakai oleh pasutri GGG dan istrinya Ni Kadek DKS untuk promosi video seks dan mengajak pelanggan bergabung di grup Telegram berbayar.

Penelusuran detikBali, sebuah poster salah satu video bertajuk #cuckold with bule #3 yang dibuat oleh pasutri tersebut juga sempat beredar. Poster itu menawarkan video dengan long duration (longdur) selama 28 menit.

Untuk dapat menyaksikan video tersebut dengan durasi penuh, pelanggan harus membayar sebesar Rp 250 ribu dengan cara transfer lewat nomor rekening bank. Setelah itu, barulah akan dimasukkan ke grup Telegram berbayar untuk menyaksikan video yang telah mereka buat.



Simak Video "Geger Sejoli Berpakaian Adat Bali Mesum di Mobil Usai Melukat"
[Gambas:Video 20detik]
(iws/iws)