Admin Ditangkap, Anggota Grup Telegram Tanyakan Update Video Seks

Tim detikBali - detikBali
Sabtu, 13 Agu 2022 18:56 WIB
LONDON, ENGLAND - MAY 25:  A close-up view of the Telegram messaging app is seen on a smart phone on May 25, 2017 in London, England. Telegram, an encrypted messaging app, has been used as a secure communications tool by Islamic State. (Photo by Carl Court/Getty Images)
Ilustrasi Telegram - Anggota grup Telegram berbayar itu masih aktif menanyakan video seks terbaru kepada admin grup, yaitu pasutri Gianyar sekaligus pembuat dan penjual video. (Foto: Carl Court/Getty Images)
Denpasar -

Pasangan suami istri atau pasutri di Kabupaten Gianyar, Bali, yang membuat dan menjual video seks melalui grup Telegram berbayar telah ditangkap oleh Tim Subdit V Siber Direktorat Ditreskrimsus Polda Bali. Meski begitu, ternyata anggota grup Telegram berbayar tersebut masih aktif dan menanyakan video seks terbaru kepada admin grup.

Untuk diketahui, grup Telegram berbayar itu dikelola oleh GGG (33) dan istrinya Ni Kadek DKS (30) yang telah ditangkap polisi. Melalui grup berbayar itulah keduanya memperjualbelikan video seks yang mereka buat.

Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Bali AKBP Ambariyadi Wijaya membenarkan bahwa masih ada anggota grup Telegram berbayar tersebut yang menanyakan video terbaru. Sebab, di grup Telegram tersebut sudah tidak ada update video terbaru semenjak pasutri itu ditangkap.


"'Bang sudah lama nih tidak ada update terbaru'," kata Ambariyadi menirukan komentar grup Telegram tersebut kepada detikBali di Denpasar, Sabtu (13/8/2022).

"Bahkan ada yang mau mengajak kopi darat," jelas Ambariyadi.

Seperti diketahui, pasutri GGG dan Ni Kadek DKS membuat video seks berdurasi singkat yang kemudian diunggah ke medsos Twitter. Dari Twitter, mereka menawarkan kepada pelanggan untuk bergabung di grup Telegram. Syaratnya, pelanggan harus membayar untuk masuk ke grup Telegram agar mendapatkan video dengan durasi lengkap.

Ambariyadi juga mengungkap bahwa sang suami GGG dijuluki sebagai Ironman oleh pelanggannya. "Yang suaminya ini punya julukan Ironman di medsos. Bang Iron panggilannya," imbuh Ambariyadi.



Simak Video "Kesan-kesan Prilly Latuconsina Jadi Dosen di UGM"
[Gambas:Video 20detik]
(iws/kws)