Sopir Mabuk, Mobil Brio Seruduk Lampu Penerangan Jalan di Kuta

Sopir Mabuk, Mobil Brio Seruduk Lampu Penerangan Jalan di Kuta

Sui Suadnyana - detikBali
Kamis, 28 Apr 2022 12:12 WIB
Mobil Honda Brio kecelakaan dengan menabrak lampu penerangan jalan di dekat patung kuda, Desa Tuban, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung.
Mobil Honda Brio kecelakaan dengan menabrak lampu penerangan jalan di dekat patung kuda, Desa Tuban, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. (Foto: Dok. Polresta Denpasar)
Badung -

Sebuah mobil merek Honda Brio dengan nomor polisi DK-1632-EK menyeruduk lampu penerangan jalan.

Peristiwa itu terjadi di dekat patung kuda, Desa Tuban, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Mobil berwarna putih itu menabrak lampu penerangan jalan diduga karena pengemudi sedang mabuk. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (28/4/2022) sekitar pukul 03.30 WITA.


"Pengemudi mobil DK-1632-EK oleng ke kiri karena pengaruh alkohol," kata Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi dalam keterangannya kapada detikBali, Kamis (28/4/2022).

Sukadi menjelaskan, pengemudi mobil merek Honda Brio DK-1632-EK atas nama I Wayan Tommy Wisnu Wardana (28). Lelaki yang beralamat di Jalan Tukad Punggawa, Kelurahan Serangan, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar itu tidak mengalami luka-luka.

I Wayan Tommy Wisnu Wardana (28) tak sendirian. Ia mengajak seorang penumpang bernama Wayan Wika (22).

Wika yang bekerja di bidang swasta itu mengalami luka lecet pada wajah.

Menurut Sukadi, sebelum mengalami musibah kecelakaan, mobil Honda Brio DK-1632-EK awalnya bergerak dari arah utara menuju ke selatan.

Karena terpengaruh alkohol, setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), pengendara tiba-tiba mengalami oleng ke kiri, lantas menabrak lampu penerangan jalan yang ada di tengah.

Atas peristiwa ini, Sukadi tak menjelaskan kondisi kendaraan yang mengalami kecelakaan tersebut. Ia juga belum menjawab ketika ditanya mengenai proses evakuasi kendaraan itu.



Simak Video "Waduh! Jalan Salawu-Singaparna Tasikmalaya Banyak Lampu Penerangan Mati"
[Gambas:Video 20detik]
(kws/kws)