Dikritik Kerap Jadi Cadangan di MU, Harry Maguire: Saya Baik-baik Saja

Dikritik Kerap Jadi Cadangan di MU, Harry Maguire: Saya Baik-baik Saja

Tim detikSport - detikBali
Minggu, 25 Sep 2022 20:56 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - AUGUST 22: Harry Maguire of Manchester United looks on from the substitutes bench prior to the Premier League match between Manchester United and Liverpool FC at Old Trafford on August 22, 2022 in Manchester, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Harry Maguire (Foto: Getty Images/Michael Regan)
Bali -

Harry Maguire enggan menanggapi kritik yang tertuju pada dirinya. Maguire pun tak mempermasalahkan Manchester United menang terus saat dirinya dicadangkan oleh Erik ten Hag. Ia menyebut dirinya baik-baik saja.

"Sudah jelas kok, manajer mencadangkan saya dan tim terus menang sejak itu," kata Maguire kepada talkSport seperti dikutip dari detikSport.

"Saya baik-baik saja. Saya tetap bugar dan selalu siap untuk bermain," tambahnya.


Dilansir dari detikSport, Harry Maguire main sebagai starter di dua laga awal Liga Inggris kontra Brighton dan Brentford. Hasilnya, Setan Merah kalah 1-2 dan 0-2.

Pada empat laga berikutnya, Maguire tiga kali dicadangkan plus sekali main sebagai pemain pengganti. Hasilnya, MU menang 2-1 atas Liverpool, 1-0 atas Southampton, 1-0 kontra Leicester City, dan 3-1 atas Arsenal.

Di Liga Europa setali tiga uang. MU kalah 0-1 dari Real Sociedad kala Maguire menjadi starter dan menang 2-0 atas Sheriff saat jadi pemain pengganti.
Harry Maguire mengaku, dirinya akan terus fokus untuk menjaga stamina dan fisik jika suatu waktu dibutuhkan oleh manajer Erik ten Hag. Sementara ini, tugas duet bek tengah harus direlakan Maguire kepada Varane-Martinez.

"Saya bekerja keras di lapangan latihan untuk memastikan saya siap ketika kesempatan saya datang. Hanya itu yang bisa saya lakukan untuk membantu tim," jelas Maguire.

Di sisi lain, manajer Erik ten Hag lebih memilih menduetkan Raphael Varane dengan pemain baru Lisandro Martinez ketimbang Maguire. Keputusan yang terbukti tepat. Kedua pemain berkontribusi atas laju tidak terkalahkan MU dalam empat pertandingan terakhirnya di liga, termasuk mengalahkan Liverpool dan Arsenal.

"Saya tidak memikirkan apa kata orang-orang tentang saya. Mungkin karena saya kaptennya MU, orang-orang selalu membicarakan saya dan bikin berita heboh," tutupnya.



Simak Video "Apple Dikabarkan Tertarik Beli Manchester United"
[Gambas:Video 20detik]
(iws/iws)