Heboh Menantu di Bima Tega Perkosa Ibu Mertua yang Usianya 65 Tahun

Faruk - detikBali
Rabu, 03 Agu 2022 13:37 WIB
ilustrasi Perkosaan
Ilustrasi (Foto: Dok.Detikcom)
Bima -

Heboh! Diduga tak bisa membendung nafsu usai melihat bokong, seorang pria di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat berinisial BA (47) nekat memperkosa ibu mertuanya berinisial HM (65).

Akibat perbuatan bejatnya memperkosa korban yang sudah berusia 65 tahun, menantu durhaka ini akhirnya berurusan hukum dan meringkuk di balik jeruji besi usai dilaporkan korban (bukti LP/B/644/VIII/2022/NTB/res.Bima Kota, Tanggal 02 Agustus 2022).

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Bima Kota, Iptu M Rayendra RAP dikonfirmasi detikbali, Rabu (3/8/2022) menjelaskan, aksi perkosaan yang dilakukan menantu terhadap ibu mertua di Bima terjadi, pada Sabtu pagi (30/7) sekitar pukul 09.00 lalu.


Dijelaskan Rayendra, kronologi hingga BA diduga tak mampu menahan nafsunya, itu setelah pelaku melihat bokong ibu mertuanya yang sedang membersihkan kulkas dari arah belakang di rumahnya.

"Karena si pelaku melihat mertua dari arah belakang. Mabuk sih tidak, apa mungkin yang dihayati si pelaku melihat mertua dari arah belakang," terang Iptu M Rayendra RAP.

Kata Rayendra, kejadian pemerkosaan terjadi sangat singkat. Pelaku yang datang dari arah belakang tiba-tiba langsung memeluk dan menurunkan paksa celana dalam korban hingga selutut.

Mendapat perlakuan dari pelaku, korban sempat berontak dan mengingatkan pelaku dengan mengatakan "Jangan main-main'.

Sayangnya, meski sudah diingatkan, namun pelaku tak menghiraukan korban dan justru tetap memperkosa ibu mertuanya.

Singkat cerita, saat memperkosa mertua, tiba-tiba datang anak kandungnya sendiri berinisial RS yang masih di bawah umur.

Akibat terpergok, pelaku kemudian buru-buru menyudahhi aksinya dan kabur.

"Saat kejadian (pemerkosaa) yang melihat anak kandungnya sendiri (cucu korban),"imbuh Iptu M Rayendra RAP.

Selanjutnya, atas kejadian itu, korban yang tak terima kemudian melaporkan peristiwa yang menimpanya ke pihak kepolisian.

Usai menerima laporan, Tim Puma II bersama Bhabinkantibmas setempat langsung melakukan penyelidikan dan menankap pelaku, Selasa (2/8) sekitar pukul 17.30 Wita.

Pelaku kata Rayendra ditangkap di rumah korban, karena kebetulan pelaku tinggal di rumah mertuanya di Kecamatan Rasa Nae Timur, Kota Bima Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Pelaku sudah ditangkap kemarin setelah dilaporkan oleh keluarganya sendiri. Dia ditangkap di rumahnya," ujar Rayendra.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Bima Kota dan tengah menjalani proses pemeriksaan.



Simak Video "Momen Mencekam Pilkades di Bima, Kantor Desa Dirusak dan Dibakar"
[Gambas:Video 20detik]
(dpra/dpra)