Terkuak Motif Sejoli Berpakaian Adat Bali Mesum di Mobil Usai Melukat

Tim detikBali - detikBali
Kamis, 22 Sep 2022 14:58 WIB
ilustrasi
Ilustrasi video mesum sejoli berpakaian adat. Foto: Dok.Detikcom
Denpasar -

Sejoli berpakaian adat Bali berinisial MM (28) dan DHNL (26) membuat video mesum dengan motif hanya untuk bersenang-senang. Video mesum itu dibuat usai melukat di Pura Tirta Empul, Kecamatan Tampaksiring, Kabupaten Gianyar pada Kamis (1/9/2022).

"Jadi dilakukan pada tanggal 1 September 2022 pada saat kembalinya dari Tirta Empul yang bersangkutan melakukan itu. Kalau motifnya yang bersangkutan pada satu sisi hanya senang-senang saja," ungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Bali Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto saat konferensi pers, Kamis (22/9/2022).

Video mesum sejoli berinisial MM asal Denpasar dan perempuan berinisial DHNL asal Bogor dibuat dengan tempat kejadian perkara (TKP) yakni di Jalan Raya Tampaksiring.


"TKP-ya di Jalan Tampaksiring," ungkapnya.

Menurut Satake Bayu, kedua sejoli itu tidak berstatus pacaran. Mereka hanya berteman dan baru kenal dari Agustus 2022 lalu melalui media sosial (medsos) Twitter.

"Mereka adalah teman. Hubungannya adalah teman baik. Kenalnya di media sosial," jelas mantan Kabid Humas Polda Sumatera Barat (Sumbar) itu.

Sang wanita yakni DHNL kemudian berangkat ke Bali sembari untuk berlibur. Ia berlibur selama di Bali. Mereka kemudian berangkat melukat ke Tirta Empul pada 1 September 2022 dan melakukan hubungan seks di mobil saat perjalanan pulang.

Sejoli tersebut melakukan hubungan seks di dalam mobil dan divideokan atas dasar suka sama suka.

Dalam kasus ini, polisi menyita sejumlah barang bukti. Yakni berupa pakaian adat Bali yang digunakan keduanya saat membuat video mesum, dua buah ponsel yang di dalamnya terdapat akun Twitter yang sempat dipakai untuk menyebarkan video mesum tersebut. Polisi juga menyita jam tangan dan satu buah mobil yang dipakai ketika mesum.

Sebelumnya, pihak Kepolisian Daerah (Polda) Bali telah menangkap sepasang laki-laki dan perempuan pemeran video mesum berpakaian adat sambil nyetir mobil. Kedua pemeran video mesum kini telah diamankan di Polda Bali. Keduanya adalah laki-laki berinisial MM (28) asal dari Denpasar dan perempuan berinisial DNL (26) berasal dari Bogor tinggal di Depok.

Polda Bali mengungkap dalam penyelidikan video sejoli mesum tersebut memiliki beberapa tingkat kesulitan. Sebab, aksi dilakukan di dalam mobil yang bergerak di jalan. Menurutnya, penyelidikan video memerlukan tingkat ketelitian yang tinggi.



Simak Video "Geger Sejoli Berpakaian Adat Bali Mesum di Mobil Usai Melukat"
[Gambas:Video 20detik]
(nor/nor)