Sikap Raja Charles III-Keretakan Kate Middleton dan Meghan Markle

Round Up

Sikap Raja Charles III-Keretakan Kate Middleton dan Meghan Markle

tim detikHot - detikBali
Jumat, 30 Sep 2022 07:49 WIB
Keluarga Kerajaan Inggris
Keluarga Kerajaan Inggris. Foto: Instagram @kensingtonroyal
Bali -

Sikap Raja Charles III mengatasi hubungan buruk Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan keluarga Kerajaan Inggris. Raja Charles III disebut berencana mengasingkan anak kedua dan menantunya tersebut. Keretakan hubungan Meghan Markle dan Kate Middleton juga menjadi sorotan.

Mantan Staf Istana Buckingham mengungkapkan, ada kode tertentu dalam pernyataan aksesi Raja Charles III. Di mana dalam pernyataannya, Raja Charles III mendorong Meghan Markle dan Pangeran Harry 'terus membangun kehidupan mereka di luar negeri'.

Ucapan ini diartikan sebagai permintaan Raja Charles III agar Meghan Markle dan Pangeran Harry tidak mengganggu pemerintahannya. Dengan cara anak dan menantunya itu tidak sering bepergian ke Inggris.


"Harry dan Meghan tetap akan diundang menghadiri acara penobatan. Tapi mungkin tidak akan duduk di kursi depan dan duduk bersama Beatrice dan Eugenie, seperti saat di pemakaman. Charles adalah sosok kejam kalau bicara soal melindungi mahkotanya. Artinya, ia harus menjaga Harry dan Meghan sejauh mungkin dari pusat gravitasi," pungkasnya

Sahabat Raja Charles III mengatakan kemungkinan Kerajaan Inggris ingin mengulang sejarah Edward III dan Wallis Simpson, yang turun takhta dan diasingkan karena lebih memilih cinta. Pangeran Harry dan Meghan Markle disebut akan mengalami hal yang sama beberapa tahun ke depan.

"Keluarga kerajaan menangani krisis turun takhta dengan mengasingkan Edward. Artinya, Edward dan Wallis dilihat sebagai sosok yang tidak penting, sesat, tidak setia, dan bahkan berbahaya bagi hampir seluruh rakyat Inggris," ungkapnya, seperti dilansir dari detikHot.

"Hal yang sama sebenarnya sudah terjadi dengan Harry dan Meghan, yang mungkin akan terjadi beberapa tahun ke depan di bawah pemerintahan Raja Charles III. Dan tentu saja anak kedua yang bandel bukan ancaman eksistensial bagi struktur monarki daripada raja yang bandel," lanjutnya.

Simak penyebab keretakan hubungan Kate Middleton dan Meghan Markle di halaman selanjutnya



Simak Video "Akankah Harry dan Meghan Markle Hadiri Penobatan Raja Charles?"
[Gambas:Video 20detik]