Kate Middleton Tak Mau Lagi Berhubungan dengan Meghan Markle

Kate Middleton Tak Mau Lagi Berhubungan dengan Meghan Markle

tim detikHot - detikBali
Selasa, 27 Sep 2022 18:20 WIB
Pangeram William, Kate Middleton, Pangeran Harry, Meghan Markle
Kate Middleton, Pangeran William, Pangeran Harry, dan Meghan Markle. Foto: Getty Images
Bali -

Kate Middleton tak mau lagi berhubungan dengan Meghan Markle usai saudara iparnya itu melakukan wawancara Oprah Winfrey. Hubungan dua menantu Raja Charles III itu pun semakin memburuk.

Dalam wawancara dengan Oprah Winfrey, Meghan Markle mengatakan Kate Middleton membuatnya menangis menjelang pernikahannya dengan Pangeran Harry. Namun Kate Middleton disebut sudah meminta maaf.

"Kate merasa kesal karena satu hal, tapi setelahnya dia minta maaf. Ia kemudian memberiku bunga dengan sebuah pesan berupa permintaan maaf. Yang paling berat untuk dilupakan adalah disalahkan atas sesuatu yang tidak kulakukan, tapi disalahkan kepadaku," ungkap Meghan Markle kala itu, dilansir dari detikHot.


Pakar kerajaan, Kinsey Schofield mengatakan, Kate Middleton merasa dikhianati karena wawancara Meghan Markle tersebut. Sejak saat itu Kate Middleton tidak mau lagi berhubungan dengan Meghan Markle.

"Meghan menunjukkan jati dirinya yang sebenarnya kepada Kate melalui wawancara dengan Oprah. Putri Wales tak lagi bisa berteman dengan Meghan setelah itu," ungkapnya.

Istri Pangeran Harry menyadari wawancara tersebut melukai hubungannya dengan Kate Middleton. Meghan Markle telah mengkhianati kepercayaan Kate Middleton dan Pangeran William.

"Kurasa Meghan tahu kalau dia cukup menyeret Kate selama wawancara Oprah. Mungkin dia juga sudah sadar kalau dia tidak layak lagi menjalin persahabatan dengan Kate. Meghan sudah mengkhianati kepercayaan Kate dan William untuk sesuatu yang sangat tidak penting," jelas Schofield.

Sebelumnya, kabar baik hubungan mereka sempat berembus ketika Kate Middleton, Meghan Markle, Pangeran William, dan Pangeran Harry kembali berkumpul saat menjalani prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II.

Mereka terlihat menyempatkan diri menyapa para warga yang ingin mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga kerajaan atas meninggalnya mendiang ratu. Pihak istana menyebut Pangeran William mengajak Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk menyapa warga. Hal itu dilakukan untuk menunjukkan keakraban keluarga di masa duka.



Simak Video "Momen Pangeran William dan Harry Temui Warga di Luar Kastil Windsor"
[Gambas:Video 20detik]
(irb/irb)