Sandiaga Uno Beri Kabar Bahagia Putrinya Akan Menikah Tahun Depan

Sandiaga Uno Beri Kabar Bahagia Putrinya Akan Menikah Tahun Depan

tim detikBali - detikBali
Rabu, 28 Sep 2022 13:27 WIB
Menparekraf saat jumpa pers
Menparekraf Sandiaga Uno saat jumpa pers 8th Annual Destination Wedding Planner (DWP) Congress di Bali International Convention Center, Kawasan Nusa Dua, Kuta Selatan, Bali, Selasa (27/9/2022). Foto: Istimewa
Bali -

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno membagikan kabar bahagia rencana pernikahan putri sulungnya, Anneesha Atheera Uno. Perempuan kelahiran Newport Beach, California, Amerika Serikat, 25 Juli 1997 itu, akan menikah dengan tunangannya tahun 2023 mendatang.

Sandiaga Uno menyampaikan kabar bahagia tersebut saat jumpa pers 8th Annual Destination Wedding Planner (DWP) Congress di Bali International Convention Center, Kawasan Nusa Dua, Kuta Selatan, Bali, Selasa (27/9/2022).

Menurutnya, sang buah hati telah menambatkan hati pada seorang lelaki. Kakak dari Amyra Atheefa Uno dan Sulaiman Saladdin Uno itu, berencana menggelar pernikahan pada tahun depan.


"Mudah-mudahan, Insya Allah tahun depan anak saya yang paling sulung, katanya juga Insya Allah mau menikah," ungkap Sandiaga Uno.

Karena itulah, istri Sandiaga Uno, Nur Asia akan menghadiri 8th Annual Destination Wedding Planner (DWP) Congress di Bali International Convention Center, 27-29 September 2022. Mbak Nur, sapaan kesayangan Menparekraf kepada istrinya, ingin melihat ide maupun konsep pernikahan kekinian yang cocok untuk putri tersayang.

"Jadi nanti Mbak Nur mau datang ke sini, katanya mau lihat-lihat, ide-ide bagaimana yang paling kekinian anak-anak muda itu, bikin weeding seperti apa," tambahnya.

Sandiaga Uno mengakui menikahkan anak perempuannya itu akan menjadi pengalaman pertamanya. Namun ia yakin kehadiran 8th Annual DWP Congress dapat membantunya dan keluarga, karena banyak tema dan konsep pernikahan yang ditawarkan dalam kegiatan tersebut.

Menurutnya, kehadiran 8th Annual DWP Congress juga menegaskan Bali sebagai destinasi pernikahan yang mampu membuka peluang usaha dan lapangan kerja. Mengingat event pernikahan mampu menyedot tenaga kerja lebih dari 200 orang dari semua aspek, mulai dekorasi, kuliner, fotografi, hingga penginapan.

"Ini pas banget waktunya, jadi kalian yang dengar pertama kali nih. Kalau saya sebagai bapak deg-degan ya, ini pertama ini, tapi mudah-mudahan semuanya lancar. Jadi ini cocok banget acara ini dengan persiapan kami," ungkap Sandiaga Uno.



Simak Video "Menparekraf Jawab Isu Larangan Konser hingga Akhir Desember 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(irb/irb)