Hendak Tolong Adik, Remaja Hilang Terseret Arus di Pantai Double Six

Hendak Tolong Adik, Remaja Hilang Terseret Arus di Pantai Double Six

I Wayan Sui Suadnyana - detikBali
Selasa, 07 Jun 2022 13:03 WIB
ilustrasi
Foto: ilustrasi terseret arus (IST)
Badung -

Seorang remaja bernama Muhamad Aidil Mubarok (16) hilang gegara terseret arus di Pantai Double Six, Kelurahan Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Ia hilang saat hendak menolong adiknya yang lebih dulu terseret arus.

"Adiknya atas nama Dafa terseret arus kemudian ditolong oleh korban, namun nahas korban terseret arus ke tengah dan sampai sekarang belum ditemukan," kata Sukadi dalam keterangannya kepada detikBali, Selasa (7/6/2022).

Sukadi mengatakan, pihaknya menerima laporan remaja hilang terseret arus itu dari Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Seminyak. Remaja tersebut hilang sekitar pukul 08.30 WITA.


Korban awalnya datang ke Pantai Double Six bersama lima orang temannya pada Selasa (7/6/2022) sekitar pukul 06.30 WITA. Mereka ke Pantai Double Six dengan tujuan untuk bermain bola.

Setelah bermain bola, korban bersama adiknya mandi di pantai. Saat mandi, adik korban bernama Dafa terseret arus. Korban berupaya menolong adiknya, namun justru dirinya yang terseret ke tengah laut.

Hingga saat ini, kata Sukadi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Seminyak bersama Polair dan satuan pengamanan adat setempat bernama Penrepti masih melakukan pencarian.

"Sementara bhabinkamtibmas masih gabung dengan anggota Polair kedonganan dan Penrepti Seminyak serta keluarga korban untuk mencari korban," terang Sukadi.

Saat ditanya apakah korban merupakan seorang pelajar, Sukadi mengaku belum mendapatkan identitas korban secara lengkap."Saya belum dapat data lengkapnya," ujar Sukadi.



Simak Video "Jelang Imlek, Vihara Dharmayana Kuta Mulai Dipadati Umat"
[Gambas:Video 20detik]
(kws/kws)