Dadong Teblo Ditemukan Tewas di Kolam Renang Kawasan Canggu

Triwidiyanti - detikBali
Senin, 30 Mei 2022 13:53 WIB
nenek (dadong) I Nyoman Teblo ditemukan tewas tenggelam di Pinpoint Canggu, Senin (30/5/2022)
Foto: nenek (Dadong) I Nyoman Teblo ditemukan tewas tenggelam di Pinpoint Canggu Senin (30/5/2022). (istimewa)
Badung -

Seorang wanita ditemukan tewas tenggelam di kolam renang Pinpoint Room, Jalan Raya Canggu, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, pada Senin (30/5/2022) pukul 07.30 Wita. Diketahui wanita tersebut berusia 75 tahun dan memiliki tinggi badan 155 cm.

Saat ditemukan korban menggunakan baju kaos warna putih, menggunakan kain kamen hitam motif batik. Kapolsek Kuta Selatan AKP Diah Kompol Putu Diah Kurniawandari menerangkan korban merupakan dadong (nenek) bernama I Nyoman Teblo asal Kayu Tulang, Canggu, Kuta Utara.

"Korban punya riwayat gangguan kejiwaan tadi keluarganya sudah mengonfirmasi, " jelas Putu Diah saat dikonfirmasi detikBali Senin (30/5/2022).


Korban disebut tidak di-autopsi karena pihak keluarga tidak mengizinkan. "Besok akan diupacarai," imbuh mantan Kasat Lantas Polres Buleleng ini.

Sementara itu berdasarkan laporan saksi Ketut Eri Sutawan, (37) penanggung jawab Pinpoint room, mengaku sekira pukul 07.00 Wita seperti biasa melakukan pekerjaan bersih-bersih.

Kemudian sekitar pukul 07.15 Wita saksi berniat untuk melakukan bersih-bersih di seputaran kolam renang. Saksi terkejut begitu melihat ke kolam renang dan saat ditemukan posisi korban telungkup dengan posisi kepala menghadap ke utara.

"Korban memang sering keluar kemana gitu jalan-jalan tadi keluarganya sudah confirm," terangnya.

Ditanya soal adakah kemungkinan wanita tersebut dibunuh, menurutnya hasil olah TKP tidak ada tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban. "Terdapat luka lecet pada lutut sebelah kanan dan kiri korban," terangnya seraya menambahkan jika korban tenggelam di kedalaman kolam 2 meter.

Korban kini berada di Rumah Sakit Sanglah Denpasar.



Simak Video "Kabur ke Sungai, Kurir Narkoba di Lampung Tewas Tenggelam"
[Gambas:Video 20detik]
(kws/kws)