Usai Keok dari PSMS, Semen Padang Bertekad Kalahkan PSDS

Usai Keok dari PSMS, Semen Padang Bertekad Kalahkan PSDS

Nizar Aldi - detikSumut
Kamis, 29 Sep 2022 17:23 WIB
Pelatih Semen Padang FC, Delfiadri (tengah) dan kapten pemain Silvio Escobar (kiri) saat konferensi pers jelang laga lawan PSDS (Foto: Istimewa)
Pelatih Semen Padang FC, Delfiadri (tengah) dan kapten pemain Silvio Escobar (kiri) saat konferensi pers jelang laga lawan PSDS (Foto: Istimewa)
Deli Serdang -

Semen Padang FC bertekad bangkit usai dikalahkan PSMS Medan. Klub berjuluk kebau sirah itu pede bisa mengalahkan PSDS Deli Serdang.

Laga PSDS Deli Serdang melawan Semen Padang akan dihelat di Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam, Deli Serdang, Jumat (30/9/2022), besok.

Pelatih Semen Padang FC, Delfiadri tetap menganggap PSDS adalah tim yang bagus. Menurut dia, tuan rumah akan bermain fight karena akan bermain di hadapan pendukung sendiri.


"PSDS adalah tim yang bagus, apalagi main di kandang sendiri, tentu mereka bermain fight, tidak mau kalah di hadapan supporternya sendiri," kata Delfiadri saat konferensi pers jelang laga, Kamis (29/9/2022).

Semen Padang sendiri, kata dia, akan bermain mati-matian juga untuk memenangkan laga besok. Delfiadri menyebutkan mereka punya tekad dan kemauan untuk itu.

"Begitu juga dengan kami, punya tekad dan kemauan bagaimana (untuk) bisa memenangkan pertandingan besok sore," sebutnya.

Delfiadri menuturkan PSDS dan PSMS mempunyai karakter yang hampir sama. Semen Padang yang pekan lalu berhadapan dengan PSMS, mengaku sudah sedikit banyak tahu soal laga besok. Dia berharap agar laga besok berjalan dengan lancar.

"Mungkin karakternya hampir sama dengan PSMS, jadi kami sudah tahu sedikit banyak untuk pertandingan besok," tuturnya.

"Semoga pertandingan besok sore berjalan lancar, aman dan tidak ada gangguan," imbuhnya.

Untuk pemain yang akan diturunkan besok, menurut Delfiadri masih menunggu situasi besok pagi. "Untuk besok, tidak etis kalau saya kasih tahu sekarang, tapi saya akan lihat dulu kondisi anak-anak besok pagi dulu, terkait dengan penurunan pemain," ungkapnya.

Kapten Semen Padang FC, Silvio Escobar juga menyebutkan para pemain siap memberikan yang terbaik di laga besok. Mereka sudah mempersiapkan diri untuk hal itu.

"Tentunya kita sudah persiapan baik lawan PSDS, semoga pertandingan besok berjalan lancar, kita akan kasih terbaik untuk Semen Padang FC," tutup Escobar.



Simak Video "Persikota Gagal Promosi ke Liga 2, Prilly Latuconsina Atur Strategi Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(astj/astj)