Dikalahkan PSMS Lewat Bola Mati, Delfi Adri: Saya Sudah Ingatkan

Dikalahkan PSMS Lewat Bola Mati, Delfi Adri: Saya Sudah Ingatkan

Nizar Aldi - detikSumut
Senin, 26 Sep 2022 23:20 WIB
Konferensi pers manajemen Semen Padang FC usai berlaga melawan PSMS Medan
Foto: Konferensi pers manajemen Semen Padang FC usai berlaga melawan PSMS Medan (Nizar Aldi/detikSumut)
Medan -

Semen Padang FC mengalami kekalahan pertamanya di Liga 2 Wilayah Barat musim ini. Skuad Kabau Sirah dikalahkan PSMS Medan 1-0, gol itu tercipta dari tendangan bebas oleh Ahmad Bustomi.

Pelatih Semen Padang FC, Delfi Adri mengatakan sudah mengingatkan anak asuhnya sejak awal untuk jangan membuat pelanggaran di area berbahaya. Tapi para pemainnya tetap melakukan hal itu.

"Ya tentu kita evaluasi dengan terjadinya gol tadi, saya sudah bilang kepada pemain jangan buat pelanggaran di danger area kita, tetapi ya gitulah," kata Delfi Adri saat konferensi pers usai laga lawan PSMS Medan, Senin (26/9/2022).


Dia menyebutkan anak asuhnya melakukan pelanggaran tersebut disebabkan karena dalam kondisi kelelahan. Meskipun begitu, dia akan mengevaluasi hal itu dan kelemahan Skuad Kabau Sirah yang lain dalam laga ini.

"Mau gimana lagi, manusia dalam keadaan capek, apapun bisa terjadi, itu kita evaluasi nanti bagaimana kelemahan-kelemahan kita yang ada sekarang ini, tidak terulang lagi pada pertandingan berikutnya," sebutnya

Delfi Adri juga memberikan selamat kepada lawan tanding timnya sudah meraih kemenangan. Dia bersyukur laga tadi berjalan aman dan lancar m

"Alhamdulillah pertandingan tadi berjalan dengan aman dan lancar, selamat untuk PSMS Medan," ucapnya.

Striker Semen Padang FC sekaligus kapten, Selvio Escobar Benitez menyebutkan sedikit peluang yang mereka ciptakan di laga lawan PSMS. Sebab mereka kesulitan untuk ciptakan momen itu.

"Ya kalian lihat sendiri seperti apa pertandingan, berjalan mulai dari babak pertama hingga terakhir, ini peluang nggak banyak, sulit buat kita, buat mereka juga dapat gol dari bola mati," sebut Escobar.

"Ya kita akan kerja keras lagi, ke depannya semoga pertandingan berikutnya kita bisa meraih poin," imbuhnya.



Simak Video "Sakit Hati Dibilang Pengangguran, Pria di Medan Tusuk Keponakan"
[Gambas:Video 20detik]
(afb/afb)