Karo United Vs Sriwijaya FC, Berebut Posisi Kedua Klasemen

Karo United Vs Sriwijaya FC, Berebut Posisi Kedua Klasemen

Nizar Aldi - detikSumut
Senin, 26 Sep 2022 09:17 WIB
Karo United Vs Sriwijaya (Foto: Istimewa)
Karo United Vs Sriwijaya (Foto: Istimewa)
Medan -

Karo United akan bentrok dengan Sriwijaya FC pada pekan keenam Liga 2 wilayah barat. Pertemuan ini merupakan yang pertama kali, laga tersebut diprediksi berjalan sengit.

Laga tersebut akan tersaji di Stadion Teladan Medan, Selasa (27/9/2022) besok. Dijadwalkan pertandingan itu kickoff pukul 16.00 WIB.

Kedua kesebelasan ini baru pertama kali bertemu di lapangan hijau. Sebab, Karo United yang berdiri tahun 2019 lalu, merupakan klub promosi Liga 2 musim ini, sehingga keduanya belum pernah bentrok di lapangan.


Sebagai pendatang baru, Karo United memiliki torehan yang cukup cemerlang di Liga 2 sejauh ini. Mereka berhasil bertengger di posisi kedua, dengan mengemas total 9 poin dan beda 4 poin dari pemuncak klasemen, PSMS Medan.

Sedangkan klub dengan nama besar Sriwijaya FC sejauh ini masih tertahan di posisi keempat dengan torehan 8 poin, sama dengan Semen Padang yang juga mengemas 8 poin di posisi ketiga.

Semen Padang sendiri akan berhadapan dengan PSMS Medan sore nanti. Sehingga laga antara Karo United vs Sriwijaya FC besok diprediksi akan berjalan sengit, demi gengsi mengamankan posisi kedua dan menjaga asa lolos keenam besar.

Di laga terakhir di pekan kelima Liga 2 Wilayah Barat, keduanya sukses mengamankan tiga poin setelah masing-masing menumbangkan lawannya. Karo United berhasil curi tiga poin setelah menang 1-0 dari tuan rumah, PSKC Cimahi.

Sedangkan Sriwijaya FC mengamankan tiga poin saat tumbangkan Persiraja Banda Aceh, dengan skor 2-0. Laga keduanya tersaji di Stadion Jakabaring, Palembang pada Kamis (22/9/2022) yang lalu.

Maka siapapun pemenang laga besok, akan bertengger di posisi kedua klasemen, sambil berharap Semen Padang FC ditumbangkan oleh PSMS Medan di laga nanti sore. Kalau kamu jagokan siapa?



Simak Video "Pengacara Ungkap Hendra Kurniawan Merasa Dibohongi Sambo "
[Gambas:Video 20detik]
(astj/astj)