Jelang Liga 2, PSDS Deli Serdang Kontrak Mantan Pemain Persipura

Nizar Aldi - detikSumut
Selasa, 09 Agu 2022 17:14 WIB
Mantan pemain Persipura, Olisa meneken kontrak bersama PSDS Deli Serdang.
Mantan pemain Persipura, Olisa meneken kontrak bersama PSDS Deli Serdang. (Foto: Istimewa)
Medan -

Menjelang bergulirnya Liga 2 2022/2023, PSDS Deli Serdang kontrak mantan pemain Persipura, Egwuatu Godstime Ouseloka atau Olisa. Olisa akan memperkuat lini pertahanan PSDS.

Dengan penandatanganan kontrak tersebut, Manajer PSDS Deli Serdang Herman Sagita berharap Olisa dapat bermain dengan baik menjaga pertahanan klub dengan julukan Traktor Kuning tersebut.

"Olisa sudah resmi (ikat) teken kontrak ke PSDS. Kita harap akan bermain baik dalam pertahanan Traktor Kuning ke depannya," kata Herman Sagita di Mess PSDS, Lubukpakam, Selasa (9/8/2022).


Dengan kedatangan Olisa, Herman juga berharap dengan sepak terjang dan pengalaman bermain Olisa di sepakbola Indonesia mampu memberikan kontribusi yang baik. Sehingga target PSDS untuk bermain di Liga 1 atau setidaknya tetap bermain di Liga 2 tercapai. Mengingat PSDS merupakan klub promosi Liga 2 musim ini.

"Sepengetahuan kita pemain bagus karena sudah berpengalaman main bola di liga Indonesia khususunya Liga 1 dan Liga 2. Semoga dia membawa kebaikan di Traktor Kuning untuk menggilas lawan-lawannya dalam Liga 2 nanti. Sehingga masyarakat Deli Serdang yang pemilik PSDS dapat bangga dengan timnya mampu capai target Liga 1 atau minimal bertahan di Liga 2," harapnya.

Untuk diketahui, pemain yang akrab disapa Olisa tersebut sudah malang melintang bermain di dunia persepakbolaan Indonesia. Olisa pernah memperkuat klub seperti Persipura, PSM Mojokerto, Muba Babel, PSKC Cimahi dan klub lainnya.Dia juga sempat menjalani trial di PSMS Medan, namun tak jadi memperkuat skuad Ayam Kinantan.

Olisa mengungkapkan merasa senang bisa bergabung dengan PSDS Deli Serdang. Dia sendiri sudah lama tahu tentang klub yang berasal dari kabupaten di dekat Kota Medan ini.

"Senang bisa bergabung di PSDS. Saya sudah lama tahu PSDS dari teman-teman yang pernah bermain di PSDS," ungkap Olisa.

Selain itu, dia juga menuturkan kesenangan bergabung dengan PSDS karena tidak akan jauh dengan istri dan kedua anaknya yang tinggal Medan. Dia mengatakan istrinya merupakan boru Tobing dan menikah tahun 2013 yang lalu.

"Makanya saya senang gabung PSDS karena istri juga senang yang dekat-dekat biar bisa jumpa alias tidak berjauhan. Saya menikah tahun 2013 dengan istri, saya diberi marga Siregar dalam adat Batak saat menikah," tutupnya.



Simak Video "Persikota Gagal Promosi ke Liga 2, Prilly Latuconsina Atur Strategi Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(dpw/dpw)