Dilaporkan Kasus Penganiayaan, 2 Anggota DPRD Medan Lapor Balik

Dilaporkan Kasus Penganiayaan, 2 Anggota DPRD Medan Lapor Balik

Goklas Wisely - detikSumut
Selasa, 29 Nov 2022 15:41 WIB
Ilustrasi Penganiayaan
Ilustrasi penganiayaan (Foto: Edi Wahyono)
Medan -

Anggota DPRD Medan Habiburrahman Sinuraya (HS) dari Fraksi NasDem dan David Roni Sinaga (DS) dari Fraksi PDIP dilaporkan ke polisi atas kasus penganiayaan. Tidak terima kedua wakil rakyat itu melaporkan balik si pelapor.

Pengacara Habib dan David, Arfan Abdillah menjelaskan bahwa keterangan korban bernama Khalik tidak benar. Khalik adalah orang yang melaporkan Habib dan David ke Polsek Medan Kota.

"Jadi pada Sabtu (5/11) itu HS dan DS datang untuk menghadiri acara event. Ketika mau pulang dilihat adiknya DS berinisal RS berantam," kata Arfan kepada detikSumut, Selasa (29/11/2022).


DS melihat RS bertikai dengan Khalik. Alhasil, DS mendatangi dengan maksud ingin melerai. Tiba-tiba, HS dan DS diserang oleh kelompok Khalik.

Akibat dari peristiwa itu, HS dirawat di Rumah Sakit Columbia dan DS mendapati luka memar di bagian mata. Setelah itu, HS dan DS membuat laporan di Polrestabes Medan terkait penganiayaan tersebut.

"Klien saya membuat laporan ke Polrestabes Medan penganiayaan secara bersama- sama. Inti HS dan DS ini korban sampai mendapati luka juga," kata Arfan seraya menyebut pihaknya akan melanjutkan proses hukum atas laporan tersebut.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa irit bicara ketika dikonfirmasi terkait hal ini. Dia mengaku akan mengecek laporan yang dimaksud HS dan DS.

"Ini lagi dicek laporan mereka (HS dan DS). Nanti akan diinformasikan," sebutnya.

Laporan Penganiayaan Versi Warga. Baca Halaman Selanjutnya...



Simak Video "Penggerebekan Rumah Diduga Jadi Sarang Tempat Nyabu di Medan"
[Gambas:Video 20detik]