Nasional

Ferdy Sambo Cs Ditampilkan di Bareskrim Siang Ini, 3 Mobil Taktis Siaga

Tim detikNews - detikSumut
Rabu, 05 Okt 2022 10:38 WIB
Mobil taktis Brimob merapat ke Bareskrim
Mobil taktis Brimob tiba di Bareskrim (WIldan Noviansah/detikcom)
Jakarta -

Ferdy Sambo dan seluruh tersangka pembunuhan Brigadir J akan ditampilkan di Bareskrim Polri. Hal itu dilakukan dalam ranga pelimpahan barang bukti ke Kejaksaan Agung.

Dilansir detikNews Rabu (5/10/2022), jelang agenda itu tiga unit mobil taktik milik Brimob disiagakan di Bareskrim. Mobil itu parkit tepat di depan lobi Bareskrim.

Sebelumnya penyerahan barang bukti serta tersangka kasus pembunuhan Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabara alias Brigadir J akan dilakukan Polri siang ini. Ferdy Sambo dkk akan ditampilkan di gedung Bareskrim Polri.


"Untuk pelaksanaan pelimpahan tahap dua penyerahan tersangka besok (hari ini) jam 13.00 WIB di lobi Bareskrim," kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo saat dikonfirmasi, Selasa (4/10).

Barang bukti kasus ini sebelumnya sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Namun, barang bukti tersebut masih dalam proses verifikasi oleh polisi.

"Jadi hari ini diserahkan BB (barang bukti) untuk verifikasi dalam rangka pelimpahan BB dan tersangka besok," kata Kapuspenkum Kejagung Ketut Sumedana.

Diketahui ada lima tersangka dalam perkara pembunuhan Brigadir J yakni Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Kuat Ma'ruf, Brigadir Ricky, Bharada Richard Eliezer.



Simak Video "Suasana di Kediaman Ferdy Sambo Malam Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(astj/astj)