Kronologi Kakak Adik di Medan Tewas Kecelakaan Saat Kejar Jambret

- detikSumut
Selasa, 04 Okt 2022 23:00 WIB
ilustrasi kecelakaan tunggal di Sanur
Ilustrasi kecelakaan (Foto: Dok.Detikcom)
Medan -

SM (20) dan MK (12), kakak beradik tewas usai menabrak mobil. Kedua almarhum menabrak mobil karena sedang mengejar jambret.

Ibu korban, Sari Angelina menceritakan awalnya anak pertamanya SM dan anak keempatnya MK beranjak dari rumah untuk mencari makan.

"Itu Sabtu (1/10) malam. Jadi anak saya berangkat naik sepeda motor. Lalu tak lama kemudian saya dapat kabar mereka tabrakan," kata Sari saat dikonfirmasi detikSumut, Selasa (4/10/2022).


Diketahui peristiwa itu berlokasi di Jalan Kapten Rahmad Buddin, Kecamatan Medan Marelan. Informasi yang didapatinya dari warga sekitar, awalnya tas SM dijambret pengendara lain.

Karena tas SM berisi barang-barang berharga, SM langsung mengejar pelaku. Naasnya, dari arah berlawanan, ada mobil yang melintas dan terjadi tabrakan.

MK saat itu langsung tewas di lokasi. Sementara SM tergeletak di atas jalan dengan tubuh yang berdarah. Mirisnya, pengemudi mobil BK 1322 DO saat itu sempat ingin menghiraukan kedua korban.

"Cuma karena sudah dikerumuni banyak warga dan tidak tahu sampai sepanas apa perdebatannya, akhirnya anak saya diantar ke rumah sakit. Dia sempat mengaku sebagai aparat," ujar Sari yang sehari-hari jualan ikan.

Saat berada di Rumah Sakit Umum Wulan Windy, pihaknya sempat berjumpa dengan pria itu. Terlihat, pengemudi mobil mengenakan celana bercorak loreng seperti tentara dan baju olahraga.

"Dia (pengemudi mobil) hanya sekadar mengantar habis itu kabur. Dari CCTV rumah sakit juga bisa nampak," sebutnya.

Ibu Korban Berharap Penjambret dan Pengendara Mobil Diproses Hukum. Selengkapnya di Halaman Selanjutnya....



Simak Video "Dibekuk! Dua Jambret di Medan Rampas Tas Ibu-ibu Hingga Tersungkur"
[Gambas:Video 20detik]