Kejar Penjambret, Kakak Adik di Medan Malah Tewas Kecelakaan

Kejar Penjambret, Kakak Adik di Medan Malah Tewas Kecelakaan

Goklas Wisely - detikSumut
Selasa, 04 Okt 2022 15:54 WIB
Close-up of a hand holding a mobile phone. Pieces of glass on the street
Ilustrasi kecelakaan. (Foto: iStock)
Medan -

Dua orang kakak adik di Medan tewas saat mengejar penjambret di Jalan Kapten Rahmad Buddin, Kecamatan Medan Marelan. Kakak adik itu tewas setelah sepeda motor yang mereka gunakan untuk mengejar penjambret menabrak mobil.

"Korbannya berinisial SM (20) perempuan dan MK (12) laki-laki. Mereka kakak beradik. Keduanya warga Medan Marelan," kata Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu R Handoko saat dikonfirmasi detikSumut, Selasa (4/10/2022).

Dia mengatakan, kecelakaan itu terjadi pada Sabtu (1/10) pekan lalu sekitar pukul 22.00 WIB. Keduanya saat itu sedang melintas menuju Pasar 5 Marelan. Tiba - tiba ada pengendara lain yang merampas tas SM.


Sontak SM langsung mengejar perampok tersebut sembari berteriak. Sejumlah saksi mata yang ditemuinya mendengar teriakan SM. Hanya saja, diduga kurang hati-hati, sepeda motor yang dikendarai SM menabrak mobil dan mereka terpelanting hingga ke seberang jalan.

"Kurang kendali, SM akhirnya menabrak bagian depan sebelah kanan mobil penumpang Honda Jazz," ucapnya.

Akibat kejadian itu, MK tewas di lokasi. Sementara SM meninggal dunia di rumah sakit. Polisi pun langsung melakukan penyelidikan.

"Kita sudah koordinasi dengan unit Reskrim Polsek Medan Labuhan untuk melakukan penyelidikan," tuturnya.



Simak Video "Sakit Hati Dibilang Pengangguran, Pria di Medan Tusuk Keponakan"
[Gambas:Video 20detik]
(dpw/dpw)