Sopir Anak Sekolah di Medan Ditampar Pemotor gegara Hal Sepele

Goklas Wisely - detikSumut
Kamis, 29 Sep 2022 23:04 WIB
nton Gunawan selaku korban saat diwawancarai di depan Polrestabes Medan. Foto: Goklas Wisely/detikSumut
Anton Gunawan selaku korban saat diwawancarai di depan Polrestabes Medan. Foto: Goklas Wisely/detikSumut
Medan -

Beredar video di media sosial seorang pengendara mobil ditampar oleh pengendara sepeda motor di Medan. Korban melapor ke Polrestabes Medan. Pantauan detikSumut, Kamis (29/9/2022), video itu berdurasi semenit dua sembilan detik. Terdengar cekcok yang terjadi dengan bahasa asing. Pengendara motor itu pun terdengar marah - marah.

"Jadi saya sedang melintas dari Jalan Bulan. Lalu, pelaku datang dari Jalan Thamrin. Katanya saya senggol bannya. Kubilang kalau memang begitu, otomatis dia jatuh," terang Anton Gunawan selaku korban.

Anton Gunawan mengatakan kejadian itu berlangsung pada Rabu (28/9/2022) sekitar pukul 12.20 WIB. Saat itu dia sedang melintas di Jalan Bulan, Kecamatan Medan Kota. Pria yang sehari - hari bekerja sebagai sopir antar jemput anak sekolah ini mengaku tidak ada menyerempet pelaku. Meski begitu, pelaku terus ribut dan menantang korban.


"Sampai dia bilang panggil beking mu biar dimatikan. Saya sempat bilang sorry, eh dia langsung main tampar. Pipi kiri saya ditampar. Kemudian ngotot minta saya turun," sebutnya.

Tak lama, ada tukang parkir yang menengahi keributan itu. Terakhir, tukang parkir yang datang juga dimarahi pelaku. Kemudian, pelaku memukul kaca spion mobilnya dua kali dan beranjak dari lokasi.

Merasa kesal, warga Medan Johor ini menyambangi Polrestabes Medan dan membuat laporan. Hal itu ditandai dengan nomor laporan : STTLP/3052/IX/2022/SPKT/Polrestabes Medan/Polda Sumatera Utara perkara penganiayaan.

Terkait laporan itu, PS Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan akan mengecek terkait kejadian tersebut.

"Pastinya setiap aduan dari masyarakat kita terima. Kita mesti cek terlebih dahulu. Kita selidiki," katanya.



Simak Video "Minta Uang Lapak Rp 1 Juta, Pemeras di Pasar Petisah Medan Ditangkap"
[Gambas:Video 20detik]
(bpa/bpa)