Berebut Masuk Toilet, Suami Aniaya Istri di Batam

Kepulauan Riau

Berebut Masuk Toilet, Suami Aniaya Istri di Batam

Alamudin Hamapu - detikSumut
Sabtu, 24 Sep 2022 15:05 WIB
Suami aniaya istri di Batam gegara rebutan toilet ditangkap polisi.
Suami aniaya istri di Batam gegara rebutan toilet ditangkap polisi. (Foto: Istimewa)
Batam -

Seorang pria di Batam, Kepulauan Riau (Kepri) bernama Zulfikri harus berurusan dengan kepolisian usai dilaporkan istri sirinya karena melakukan penganiayaan. Penganiayaan Zulfikri kepada istrinya itu terjadi lantaran hal sepele yakni keduanya berebut menggunakan toilet di sebuah hotel tempat mereka menginap.

"Saat itu korban sedang merawat anaknya yang sedang demam. Korban akan ke toilet, pelaku juga ingin menggunakan toilet. Perselisihan antara korban dan pelaku tidak bisa dielakkan dan pelaku memukul korban sebanyak dua kali di wajah," kata Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono, Sabtu(24/9/2022).

Korban yang mendapatkan penganiayaan berlari keluar kamar hotel dan mencari pertolongan ke resepsionis hotel tempat keduanya menginap.


"Resepsionis hotel yang dimintai tolong oleh korban juga ketakutan, sehingga korban menenangkan diri dan kembali masuk kamar," ujarnya

Saat kembali ke kamar, korban dan pelaku terlibat keributan lagi. Pelaku diketahui kembali mengancam korban dengan pisau dan mengatakan akan membunuh korban.

"Karena mendapatkan ancaman dengan senjata tajam, korban semakin ketakutan dan meninggalkan kamar kemudian melapor ke Polsek Lubuk Baja," jelas Budi

Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja yang menerima laporan korban langsung menuju hotel dan mengangkap Zulfikri. Saat dilakukan pemeriksaan oleh kepolisian Zulfikri mengaku melakukan penganiayaan terhadap istrinya.

Kepolisian juga turut mengamankan sebilah pisau yang digunakan pelaku untuk mengancam korban. Atas perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal penganiayaan.

"Tidak kami sangkakan dengan tindak pidana KDRT, karena keduanya nikah di bawah tangan dan tidak tercatat negara, sehingga pasal yang digunakan penganiayaan," ujarnya.



Simak Video "Balita di Batam Tewas Usai Ditinju dan Dibanting Pacar Ibunya"
[Gambas:Video 20detik]
(dpw/dpw)