Pembacok Wanita Berkali-Kali di Deli Serdang Ditangkap!

Pembacok Wanita Berkali-Kali di Deli Serdang Ditangkap!

Datuk Haris Molana - detikSumut
Selasa, 20 Sep 2022 15:37 WIB
The greatest fear, an intruder in the house.
Ilustrasi (Foto: iStock)
Deli Serdang -

Polisi menangkap pelaku pembacokan yang dilakukan berulang-ulang terhadap wanita di Deli Serdang ditangkap. Polisi pun tengah mendalami motif dari pembacokan tersebut

"Kalau nggak salah sudah dapat (ditangkap)," kata Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji, Selasa (20/9/2022).

Irsan belum menjelaskan secara detail kronologis penangkapan, identitas berikut motifnya apa sehingga pelaku nekat melakukan itu. Saat ini, kata Irsan, pihaknya tengah meminta keterangan dari si pelaku.


"Lagi di dalami motifnya," tambah Irsan.

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita dibacok berulang kali oleh seorang pria di Deli Serdang. Peristiwa pembacokan tersebut viral di media sosial (medsos). Dilihat detikSumut, Senin (19/9/2022), tampak seorang pria mengayunkan seperti senjata tajam (sajam) ke arah seseorang yang terduduk bersama sepeda motornya di jalan.

Setelah berulang kali mengayunkan sajam itu, tampak seorang pria lainnya mendekati lokasi. Saat didekati, pria yang membacok itu langsung lari dan kabur dari lokasi tersebut.

Dalam narasinya, pengunggah menyebut aksi mengerikan itu dilakukan seorang pria kepada mantan istrinya. "Seorang mantan suami terekam bacok wajah istri hingga terbelah di Desa Dagang Kerawan, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang," tulis pengunggah.

Sementara Kapolsek Tanjung Morawa AKP Firdaus Kemit membenarkan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada pagitadi. Dia menyebut sejauh ini korban belum bisa dimintai keterangan sementara pelakunya sedang diburu. "Betul. Korban belum bisa diminta keterangan. Dan pelaku masih kami lakukan pengejaran," ujar Firdaus.



Simak Video "Dua Tahun Buron, Otak Pembunuhan Pria di Deli Serdang Ditembak Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(dhm/astj)