Gawat! 3 Wanita Cantik di Aceh Dilaporkan Hilang ke Polisi

Aceh

Gawat! 3 Wanita Cantik di Aceh Dilaporkan Hilang ke Polisi

Agus Setyadi - detikSumut
Rabu, 14 Sep 2022 22:06 WIB
Foto Wanita yang dilaporkan hilang di Aceh, Ierna Maulina (21), Ulfa Rizki (19) dan Fitriani (25). Sumber foto dari Polres Langsa dan Polresta Banda Aceh
Foto: Foto Wanita yang dilaporkan hilang di Aceh, Ierna Maulina (21), Ulfa Rizki (19) dan Fitriani (25). Sumber foto dari Polres Langsa dan Polresta Banda Aceh
Banda Aceh -

Dalam dua pekan terakhir, 3 orang wanita di Aceh dilaporkan hilang. Dua orang di antaranya hilang pada hari yang sama. Polisi masih menyelidiki keberadaan ketiga perempuan tersebut.

Dua wanita yang dilaporkan hilang merupakan warga Langsa, Aceh. Pihak keluarga telah membuat laporan ke polisi terkait kehilangan anggota keluarga mereka.

Seorang wanita bernama Ulfa Rizki (19) dikabarkan hilang sejak Rabu 31 Agustus lalu. Dia disebut keluar rumah sekitar pukul 24.00 WIB dengan tujuan berangkat ke rumah kakaknya di Banda Aceh.


Namun Ulfa disebut tidak sampai ke Banda Aceh. Pihak keluarga telah membuat laporan kehilangan Ulfa ke Polsek Langsa Barat pada Minggu (11/9) lalu.

Dalam laporan itu disebutkan, ciri-ciri Ulfa adalah tinggi badan 150 sentimeter, berat badan 160 kilogram, kulit putih, hidung mancung dan rambut pendek ikal. Ulfa disebut beralamat di Dusun Nelayan, Desa Birem Puntong, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa.

Perempuan kedua yang dilaporkan hilang di Langsa adalah Fitriani (25). Fitri disebut pergi dari rumah pada Senin (5/9) sekitar pukul 09.00 WIB dengan membawa koper dan tas.

Pihak keluarga telah membuat laporan kehilangan Fitri ke Polres Langsa pada 9 September lalu. Fitri memiliki ciri-ciri tinggi badan 160 cm, berat 60 kilogram, rambut lurus, hidung mancung, warna kulit sawo matang.

Selain Ulfa dan Fitri, ada juga Ierna asal Banda Aceh. Baca selanjutnya...



Simak Video "Hilang 12 Hari, Tukang Ojek di Sukabumi Ditemukan Tinggal Tengkorak"
[Gambas:Video 20detik]