Wanita Open BO di Sumsel Tewas Dibunuh Pelanggan Baru Kenal

Sumatera Selatan

Wanita Open BO di Sumsel Tewas Dibunuh Pelanggan Baru Kenal

Prima Syahbana - detikSumut
Senin, 08 Agu 2022 12:45 WIB
Ilustrasi penemuan mayat wanita (dok detikcom)
Ilustrasi penemuan mayat wanita (dok detikcom)
Pagar Alam -

Seorang wanita bernisial MW (23), ditemukan tewas di pinggir jalan di Kabupaten Pagar Alam, Sumatera Selatan (Sumsel). Korban diduga tewas dibunuh teman kencannya yang baru dikenal dari MiChat.

"Benar, korban ini ditemukan meninggal dunia di pinggir jalan," kata Kasat Reskrim Polres Pagar Alam, AKP Najamuddin dikonfirmasi detikSumut, Senin (8/9/2022).

Menurut Najam, atas penemuan itu tersebut warga sekitar dibuat geger. MW itu ditemukan di pinggir jalan di kawasan Cawang lama, Dempo Utara, Pagar Alam.


"Warga yang geger atas penemuan itu melapor ke polisi. Setelah itu dilakukan olah TKP, didapat lah informasi bahwa korban telah dianiaya lebih dulu sebelum meninggal dunia," katanya.

Korban, kata Najam, awalnya ditemukan oleh warga yang tengah melintas pada Senin (1/8) sekitar pukul 22.40 WIB. Korban sempat dibawa ke RS Besemah Pagar Alam namun tak terselamatkan.

"Korban meninggalnya itu setelah di larikan ke rumah sakit. Dari tubuh korban, didapati sejumlah luka di kepala dan di tangan kanan. Ada juga luka bekas gigitan," katanya.

Dari hasil penyelidikan polisi, diketahui bahwa korban adalah seorang perempuan panggilan yang sedang open BO. Sebelum ditemukan tewas, dia baru saja menemani teman kencannya yang baru dikenal lewat aplikasi MiChat.

"Dari keterangan saksi-saksi didapatlah informasi seperti itu keterangannya," ungkapnya.

Polisi kemudian memburu pelaku. Pria yang diduga sebagai pembunuh wanita itu ditangkap pada Minggu (7/8) kemarin sekitar pukul 17.00 WIB.



Simak Video "Pengakuan Pemuda Disetrum Begal di BKT yang Ternyata Korban Open BO"
[Gambas:Video 20detik]
(dpw/dpw)