Mayat Pria Tersengat Listrik Ditemukan di Medan Timur, Diduga Ingin Mencuri

Mayat Pria Tersengat Listrik Ditemukan di Medan Timur, Diduga Ingin Mencuri

Goklas Wisely - detikSumut
Rabu, 01 Jun 2022 13:48 WIB
Petugas mengevakuasi mayat yang ditemukan warga.
Petugas mengevakuasi mayat yang ditemukan warga. (Foto: Istimewa)
Medan -

Mayat seorang pria tersengat listrik ditemukan warga di Jalan Bono, Kelurahan Glugur Darat I, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, pada Sabtu (31/5/2022).Pria itu diduga hendak mencuri, namun tersengat listrik di salah satu rumah di sana.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu Jefri Simamora menjelaskan mayat ditemukan sekitar pukul 17.30 WIB.Korban diketahui merupakan warga Kecamatan Medan Barat berinisial MI.

"Dia ditemukan meninggal dengan luka tersengat listrik," kata Jefri, Rabu (1/6/2022).


Jasad IM pertama kali ditemukan salah satu warga di sana, Yanti. Saat itu, Yanti mencium bau busuk di sekitar rumahnya. Yanti memanggil anaknya bernama Aji untuk mengecek asal bau busuk tersebut.

"Kemudian si Aji mencium bau busuk itu mengarah ke belakang rumahnya, ada rumah kosong. Nah terlihat ada mayat dan setelah ditelusuri rupanya MI," sebutnya.

Dia mengungkapkan, korban memang dikenal masyarakat di sana suka mencuri. Dia diduga hendak mencuri di rumah kosong di sekitar situ.

"Kabarnya sering mencuri. Ini pun kita duga meninggal dunia karena mau curi wayar listrik. Tapi nahas tersengat listrik," sambungnya.

Penemuan itu langsung dilaporkan ke polisi. Petugas kemudian mengevakusi jasad MI ke RS Bhayangkara. Dari hasil olah TKP dan identifikasi pihak inafis juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Petugas kemudian memanggil pihak keluarga dan menyerahkan jasad MI. Keluarga juga membuat pernyataan tidak bersedia jasad MI di autopsi.



Simak Video "Fakta Pembunuhan Sekeluarga di Lampung: Rebutan Warisan, Mayat Dicor dalam Septic Tank"
[Gambas:Video 20detik]
(dpw/dpw)