Mayat Pria dengan Luka Tusuk-Badan Terbakar di Tanjungbalai Korban Pembunuhan

Perdana Ramadhan - detikSumut
Kamis, 21 Apr 2022 20:56 WIB
Polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat di Tanjungbalai, Sumut
Polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat di Tanjungbalai, Sumut. (Istimewa)
Tanjungbalai -

Polisi mengungkap identitas mayat pria tanpa identitas dengan luka tusuk badan terbakar di Tanjungbalai, Sumatera Utara (Sumut). Kapolsek Teluk Nibung AKP Raz Simamora mengatakan diketahuinya identitas mayat setelah hasil pengecekan sidik jari menggunakan alat inafis.

"Identitas diketahui bernama Suriadi (36) beralamat di Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang. Diduga memang menjadi korban pembunuhan namun masih diselidiki lebih jauh," katanya kepada wartawan, Kamis (21/4/2022).

Selanjutnya, kata AKP Raz, jasad yang menjadi korban pembunuhan itu diserahkan kepada pihak keluarga yang ada di Deli Serdang. Dijelaskan Kapolsek saat ditemukan posisi mayat telungkup di tengah lahan kosong perkebunan kelapa sawit dengan kondisi punggung luka bakar, luka tikaman di pinggang, kepala robek dan leher terdapat luka gorokan senjata tajam.


Adapun barang bukti yang diamankan di lokasi temuan mayat tersebut yaitu gagang pisau, botol plastik bekas bensin, sandal, mancis dua buah dan kaos warna abu-abu.


Sebelumnya seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah lahan kosong tepatnya di Tanjungbalai, Sumatera Utara, pada Rabu (20/4) pagi.

"Benar ini sedang melakukan olah tempat kejadian perkara atas temuan mayat tersebut," kata Kasat Reskrim Polres Tanjungbalai, AKP Eri Prasetio dikonfirmasi wartawan, Rabu (20/4/2022).



Simak Video "Heboh Warga Temukan Mayat di Bogor saat Selfie "
[Gambas:Video 20detik]
(astj/astj)