Konser Armada di Medan Berlangsung Seru, Ada Aksi Pindah Panggung

Konser Armada di Medan Berlangsung Seru, Ada Aksi Pindah Panggung

Kartika Sari - detikSumut
Minggu, 09 Okt 2022 10:46 WIB
Konser Armada di Medan
Foto: Konser Armada di Medan (Kartika/detikSumut)
Medan -

Armada Band sukses membuat penonton berjingkrak saat konser di Kota Medan. Konser ini menjadi pembuka dari rangkaian tour anniversary ke-15 berkarya di dunia musik.

Ribuan penonton tampak terhanyut ikut menyanyikan sekitar 19 lagu hits Armada mulai dari Harusnya Aku, Asal Kau Bahagia, Mabuk Cinta, Mau Dibawa Kemana, Awas Jatuh Cinta, Buka Hati hingga lagu Pagi Pulang Pagi.

Saat di tengah konser, vokalis Armada Rizal, mengungkapkan bahwa ada sebuah direct message Instagram dari penggemar Armada asal Medan.


Ia kemudian membacakan DM sang penggemar yang ternyata mengalami kisah percintaan tragis setelah menjalin hubungan selama lima tahun. Setelah membaca pesan tersebut, Rizal mempersilahkan penonton tersebut untuk maju ke panggung.

"Buat yang mengirim pesan ini di Instagram boleh dong maju ke panggung," ungkap Rizal di Gedung Serbaguna Pemprovsu Pancing, Sabtu (8/10/2022).

Para penonton kemudian bersorak meriah saat pengirim yang dimaksud maju ke panggung dan bercerita mengenai kisah yang ia alami kepada Rizal dan penonton.

Tak hanya itu, Rizal juga membuat para penonton tercengang saat awal lagu 'Buka Hatimu'. Lampu tiba-tiba meredup dan mendadak personil Armada keluar dari panggung utama.

Melihat personil bergerak ke arah Tribun, penonton yang di kategori VVIP dan Festival kemudian berlari bergerak ke arah kursi tribun.

Tak beberapa lama, Rizal tampil kembali dengan membawakan sekitar 3-4 lagu maupun ikut mengajak penonton selawatan yang disambut antusias para penonton sebelum kembali ke panggung utama.

"Kaget sih kok awalnya mau nyanyi lagu Buka Hatimu tapi Rizalnya nggak nyanyi. Eh aku lihat mereka gerak ke arah seberangnya. Langsung deh kita ikuti kesana. Keren sih jadi semua kategori bisa rasakan intimatenya sama Armada," ujar Tria.

Konser Armada di Medan menjadi pembuka tur konser 15 kota di Indonesia. Armada menyebutkan bahwa Medan menjadi salah satu kota dengan fanbase Pasukan Armada terbesar di Pulau Sumatera.

"Base penggemar kita di Medan ini terbesar di Sumatera dan Indonesia. Jadi Medan ini kita pilih untuk pembuka konser kita dan yang memang paling mendominasi untuk kesiapannya," ucap Rizal.

Setelah Medan, Rizal dkk akan melanjutkan tur konser di Banyuwangi (15 Oktober 2022), Pasuruan (22 Oktober 2022), Lampung (29 Oktober 2022), dan Jambi (5 November 2022) dan 10 kota lainnya.



Simak Video "APMI Siapkan Aturan Baku soal Penyelenggaraan Konser Musik"
[Gambas:Video 20detik]
(afb/afb)