Ditonton Ganjar, Begini Keseruan Konser Rizky Febian dan Ziva di Medan

Ditonton Ganjar, Begini Keseruan Konser Rizky Febian dan Ziva di Medan

Kartika Sari - detikSumut
Minggu, 25 Sep 2022 06:45 WIB
Rizky Febian saat penampilan di atas panggung
Foto: Rizky Febian saat penampilan di atas panggung (Kartika/detikSumut)
Medan -

Penyanyi Rizky Febian dan Ziva Magnolya sukses membuat galau ribuan penonton dalam konser bertajuk An Intimate Love Concert. Konser yang dipromotori oleh Pure Concert ini digelar di Gedung Serbaguna Pemprovsu Deli Serdang.

Berdasarkan pantauan, tampak juga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ditemani Wali Kota Medan Bobby Nasution hadir di kursi VIP dengan berbusana santai. Tampak pejabat daerah ini asyik menikmati rangkaian lagu di Konser Rizky dan Ziva.

Rizky mengakui konser ini menjadi pengobat rindu setelah beberapa tahun belakangan tak datang ke Kota Medan. Ia kemudian mengenang saat dirinya manggung di Medan masih membawakan sedikit lagu miliknya.


"Saya mengapresiasi kalian yang sudah datang kesini. Saya terharu karena pada tahun 2017 atau tahun 2018, saya manggung hanya dengan lagu Kesempurnaan Cinta ke Medan dan antusiasnya sangat luar biasa. Lima tahun berselang, kalian ternyata masih antusias dengan saya, terima kasih banyak," ungkap Rizky, Sabtu (25/9/2022).

Rizky membawakan banyak lagu andalan seperti Kesempurnaan Cinta, Makna Cinta, Cuek, Indah Pada Waktunya, Cukup Tau, Mantra Cinta, ataupun Penantian Berharga.
Ribuan penonton kemudian langsung menghidupkan Flashlight handphone dan ikut bernyanyi bersama Rizky.

"Lagu ini cocok banget buat orang yang sedang patah hati. Ada disini yang sudah disakiti sama pasangannya? Ini lagu buat kalian," ujar Rizky disertai teriakan para penonton.

Tak beberapa lama, lantunan lagu Cukup Tau menggaung di seluruh gedung. Rizky juga tampak aktif berkeliling untuk menyapa para penggemarnya baik di kategori Festival maupun Tribun hingga VIP.

Selain Rizky, jebolan Indonesian Idol Ziva Magnolya juga sukses menghibur para penonton dengan membawakan beberapa lagu seperti Terlanjur Mencinta, Munafik, Bahagia, Pilihan Yang Terbaik, hingga Peri Cintaku.

Menggunakan jaket Jersey, Ziva tampil energik yang membuat para penonton bergoyang bersama dengan hentakan beat lagu.

Ziva juga melakukan story telling kepada penonton mengenai lagu-lagu yang ia bawakan.

"Ternyata rasa cinta yang kalian rasakan itu buat kalian mikir lagi ke diri kalian sendiri. Sebenarnya gue layak tidak sih untuk dicintai, kenapa gue tidak bisa dapatkan cinta yang sama tapi dia bilang cinta. Kita langsung aja ungkapkan di lagu 'Tanya Hati'," demikian ungkapan Ziva dengan langsung menyanyikan lagu selanjutnya.

Konser An Intimate Love Concert dihadiri oleh ribuan penonton yang terdiri dari beberapa kategori seperti Festival, Tribun Atas, Tribun A, Tribun B, Tribun VIP yang terjual lebih dari 3000 tiket.



Simak Video "Bakal Gelar Konser, Rizky Febian: Ada yang Nonton Nggak Ya?"
[Gambas:Video 20detik]
(afb/afb)