Ziva Magnolya Puji Warga Medan Jago Nyanyi

Ziva Magnolya Puji Warga Medan Jago Nyanyi

Kartika Sari - detikSumut
Sabtu, 24 Sep 2022 08:46 WIB
Suasana Meet&Greet Ziva Magnolya di Medan. Foto: Kartika Sari/detikSumut
Foto: Suasana Meet&Greet Ziva Magnolya di Medan. Foto: Kartika Sari/detikSumut
Medan -

Penyanyi Ziva Magnolya begitu antusias untuk menggelar konser bertajuk Intimate Love Concert. Konser yang digagas Pure Concert ini akan digelar hari ini, Sabtu (23/9/2022) di Gedung Serbaguna Pemprovsu. Diakui Ziva, ini kali pertama dirinya mendatangi Kota Medan. Jebolan Indonesian Idol ini juga memuji bahwa warga Medan banyak yang memiliki suara merdu.

"Ini baru pertama kali aku datang ke Medan. Aku itu di Jakarta punya banyak teman yang asalnya dari Medan. Dan yang tersirat sama aku tuh sama orang Medan, mereka itu jago banget nyanyi. Dari Indonesian Idol aja kita lihat dari Medan itu banyak banget," ungkap Ziva saat Meet & Greet di Hotel Grand Mercure Medan, Jumat (23/9/2022) malam.

Selain itu, dirinya juga tak sabar untuk mencicipi aneka kuliner khas, diantaranya durian yang menjadi salah satu ikon kuliner di Kota Medan.


"Aku nanya sama Lyodra dan Tiara Andini kan yang pernah datang ke Medan, terus mereka bilang durian. Aku mau banget makan durian karena aku suka," ujarnya.

Ziva tak sendiri, melainkan penyanyi Rizky Febian juga akan ikut meramaikan konser ini. Ia juga menyebutkan akan ada penampilan spesial dalam konser tersebut.

"Kalau misalnya lagu, pastinya aku akan menyanyikan banyak lagu buat kalian. Aku juga udah latihan dengan teman-teman band untuk persiapan besok. Besok akan ada surprise yang akan aku bawakan," tutur Ziva.

Intimate Love Concert kini sudah menjual lebih dari 3000an tiket dengan berbagai kategori mulai dari Festival, Tribun Atas, Tribun A, Tribun B, Tribun VIP dengan harga tiket mulai dari Rp 250-400 ribu per tiket.

"Ini sudah diluar ekspektasi. Dengan total penonton dan penjualan tiket seperti ini. Kapasitas 5000 dan Tiket sudah hampir sold out dengan saat ini sudah terjual 3000 tiket. Kita juga tidak mau terlalu memaksakan terjual semua juga agar tidak terlalu sesak juga," pungkas tim Pure Concert.



Simak Video "Ziva Magnolya Kepikiran Durian Saat Bicara soal Medan"
[Gambas:Video 20detik]
(bpa/bpa)