4 Mobil Kecelakaan Beruntun di Jalan Amir Hamzah Medan

Goklas Wisely - detikSumut
Rabu, 06 Jul 2022 19:35 WIB
Mobil yang terlibat tabrakan beruntun di Jalan Tengku Amir Hamzah Medan
Mobil yang terlibat tabrakan beruntun di Jalan Tengku Amir Hamzah Medan (Goklas/detikSumut)
Medan -

Terjadi tabrakan beruntun di Jalan Tengku Amir Hamzah, Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara. Ada 4 mobil yang terlibat kecelakaan.

Lokasi tabrakan di dekat PT Arta Boga. Perwira, selaku pekerja di PT Arta Boga, menjelaskan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Awalnya satu unit Fortuner BK 1847 BG yang mengarah ke Tugu Adipura menabrak mobil Avanza BK 1044 OE.

"Tadi saya dengar suara dentuman dari lantai empat. Lalu turun ke bawah rupanya ada tabrakan. Mobil Fortuner tabrak mobil Avanza putih yang di dalamnya ada perempuan sedang menunggu keluarganya pulang dari kerja di sini," kata Perwira saat diwawancarai, Rabu (6/7/2022).


Perwira menjelaskan akibat kejadian tersebut, mobil Avanza turut terdorong sehingga menabrak bagian belakang mobil Rush BK 1101 IX. Lalu, mobil Rush terdorong dan menabrak bagian belakang mobil Avanza Silver BK 1650 AAN.

"Tadi pengemudi Fortuner saya lihat laki-laki sekitar umur 30-an. Saat ini dia lagi mediasi dengan pemilik mobil lainnya di dalam kantor," ujarnya.

"Tidak ada yang terluka. Karena untuk di mobil Rush dan Avanza Silver itu kebetulan tidak di dalam mobil," tambahnya.

Amatan detikSumut, sejauh ini pihak kepolisian masih berada di lokasi untuk mengatur jalannya lalu lintas. Sementara itu proses mediasi juga sedang dilakukan.

Warga pun tampak berada di lokasi untuk menyaksikan kejadian tersebut. Terkait dengan arus lalu lintas, masih berjalan lancar di sekitar lokasi kejadian. Mobil Avanza putih pun telah pergi dari lokasi. Sementara mobil lainnya masih tetap di lokasi.



Simak Video "Hati-hati! Ada Komplotan Penipu Wanita di Aplikasi Kencan, Motor Dibawa Kabur"
[Gambas:Video 20detik]
(afb/afb)