Dor! Foto Korban Begal dengan Luka Tembak di Demak Viral di Medsos

Mochamad Saifudin - detikJateng
Kamis, 20 Jan 2022 19:08 WIB
Poster
Ilustrasi penembakan. Foto: Edi Wahyono
Demak -

Foto soal adanya warga Demak yang terluka akibat tembakan oleh begal viral di media sosial. Korban mengalami luka hingga berdarah di bawah telinga bagian belakang. Belum jelas jenis senjata yang menyebabkan luka itu.

Gambar luka itu dibagikan salah satunya di Instagram oleh akun @infokejadiandemak. Postingan yang dilihat detikJateng pada Kamis (20/1) sudah mendapatkan tanggapan dari ribuan netizen.

"Awas waspada begal lur masih berkliaran di daerah Bengkal Pasir Mijen. Seorang pedagang nasi kucing pulang diikuti 2 motor dengan 3 orang pelaku. Sempat dipepet sama pelaku dengan SPM PC* warna putih dan menembakkan soft gun di organ deket telinga. Alhamdulillah korban selamat bisa lari dari kejaran begal," tulis akun itu di keterangan fotonya.

Sementara itu, Kapolsek Mijen, AKP Sugeng saat dimintai konfirmasi membenarkan peristiwa itu terjadi di wilayahnya. Menurutnya, polisi telah berhasil menangkap pelaku.

"Sudah ditangkap Reskrim di Resmob Polres Demak," ujar Sugeng melalui pesan singkat, Kamis (20/1/2022).

Hanya saja, polisi belum bersedia menyebut jenis senjata yang digunakan oleh begal dalam menyerang korbannya. Rencananya, jenis senjata itu baru akan diungkap pekan depan.

Sementara itu Kades Pasir, Karyono mengatakan lokasi kejadian itu berada di jalan sekitar areal persawahan atau biasa disebut towang. Lokasi itu juga tidak termasuk wilayah desanya.

"Itu jalan raya sebelum Desa Pasir, seperti towang," ujar Karyono melalui telepon.



Simak Video "Tombak Begal yang Lukai Kanit Resmob Jambi Ternyata Berkarat"
[Gambas:Video 20detik]
(ahr/ams)