Ada Vaksinasi Bersama di Sragen Besok Pagi, Tidak Pakai Kuota Lur!

wara wara

Ada Vaksinasi Bersama di Sragen Besok Pagi, Tidak Pakai Kuota Lur!

Tim detikJateng - detikJateng
Kamis, 29 Sep 2022 14:25 WIB
senior woman show red heart shape with syringe icon,  after vaccinated or inoculation  booster dose  due to spread of corona virus, population, social or herd immunity concept
Ilustrasi. Foto: Getty Images/iStockphoto/Ratana21
Solo -

Puskesmas dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sragen menggelar vaksinasi COVID-19 bersama pada Jumat (30/9/2022). Masyarakat di Sragen yang belum mendapatkan vaksin lengkap bisa mengikuti kegiatan ini.

Berdasarkan informasi dari PMI Sragen, vaksinasi ini akan digelar pada pukul 08.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB. Tidak ada kuota yang diterapkan dalam vaksinasi ini.

Kegiatan vaksinasi akan digelar di Puskesmas Sragen Kota.


Adapun layanan yang disediakan meliputi vaksinasi dosis pertama, dosis kedua, serta vaksin booster.

Jenis vaksin yang tersedia untuk vaksinasi dosis pertama dan kedua adalah Pfizer. Sedangkan vaksin booster yang digunakan juga dari jenis yang sama.

Sehingga, vaksin booster hanya bisa diperoleh bagi warga yang vaksinasi pertama dan keduanya menggunakan jenis Sinovac, Astrazeneca, Moderna dan Pfizer.

Sedangkan warga yang ingin mengikuti vaksinasi bisa langsung menuju lokasi dengan membawa fotokopi KTP dan KK, sertifikat vaksin dosis pertama dan kedua serta selalu menjaga protokol kesehatan.



Simak Video "Masyarakat Lansia Cipete Antusias Sambut Vaksinasi Booster Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(ahr/dil)