Bukan Pujian, Gibran Dapat Kritik Otak Kosong-Dungu dari Rocky Gerung

Bukan Pujian, Gibran Dapat Kritik Otak Kosong-Dungu dari Rocky Gerung

Bayu Ardi Isnanto - detikJateng
Senin, 26 Sep 2022 18:23 WIB
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming bertemu dengan Rocky Gerung.
Foto: Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming bertemu dengan Rocky Gerung. (Dok Twitter Gibran Rakabuming)
Solo -

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka membeberkan isi pertemuannya dengan Rocky Gerung. Bukannya mendapatkan pujian, Gibran menerima sederet kritikan dari Rocky mulai dari otak kosong, dungu, sampai sialan.

Gibran mengatakan dirinya berkunjung ke tempat Rocky Gerung memang bukan untuk mendapatkan pujian. Melainkan dirinya ingin mendengarkan kritik membangun dari Rocky.

"Saya nggak minta dipuji. Nggak (ada pujian). (Bilang) Sialan Gibran memanfaatkan. Ya nggak apa-apa. Orangnya enak banget, jangan dikira," kata Gibran di Balai Kota Solo, Senin (26/9/2022).


"Kritikan buat Bapak (Jokowi), saya sendiri, dan lain-lain ada. Beliau rasional saja. Kritikannya bagus-bagus. Otak kosong, dungu dan lain-lain semua dibahas," ungkapnya.


Gibran menegaskan kunjungannya tidak untuk membungkam Rocky Gerung. Justru dia senang jika kritikan Rocky lebih pedas.

"Nggak ada tujuan untuk biar dia melempem. Biar dia seperti ini bagus. Silakan lebih galak bagus, saya dukung. Orangnya jenius. Kritikan fair. Saya pengin tahu masukannya apa aja to, aku salah apa, kurang apa," kata dia.

Suami Selvi Ananda itu kini menjadikan fotonya bersama Rocky Gerung sebagai profile picture di Twitter. Dia menampik jika hal tersebut dikatakan sebagai sindiran.

"Aku ngefans beneran kok. Sindiran apa? Apa pernah saya nyindir beliau to? Aku ra tau nyindir sopo-sopo ( saya nggak pernah menyindir siapa-siapa)," pungkasnya.

Lihat juga Video: Luhut Ngobrol dengan Rocky Gerung soal Ambisi Jadi Presiden

[Gambas:Video 20detik]




(aku/ahr)