Gibran Akui 'Menang Banyak' Ketemu Rocky Gerung, Ini Alasannya

Gibran Akui 'Menang Banyak' Ketemu Rocky Gerung, Ini Alasannya

Bayu Ardi Isnanto - detikJateng
Senin, 26 Sep 2022 14:14 WIB
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming bertemu dengan Rocky Gerung.
Foto: Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming bertemu dengan Rocky Gerung. (Dok Twitter Gibran Rakabuming)
Solo -

Rocky Gerung menyebut Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, 'menang banyak' karena bisa bertemu dengan dirinya. Gibran pun membenarkan dirinya 'menang banyak' karena pertemuan itu.

Rocky dalam akun YouTube miliknya bergurau bahwa Gibran 'menang banyak' karena bisa membuat giveaway di Twitter setelah pertemuan itu. Sementara Gibran mengaku 'menang banyak' karena bisa mendapatkan ilmu dari Rocky Gerung.

"Itu kan silaturahmi. Aku menang banyak karena dapat ilmu. Nggak didokumentasikan juga," kata Gibran saat dijumpai di kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Solo, Senin (26/9/2022).


Putra sulung Presiden Joko Widodo itu juga mengatakan dirinya tak masalah mengunjungi Rocky Gerung meski sering menjadi oposisi dari pemerintah. Dia mengaku tidak memiliki beban politik.

"Aku kan nggak punya beban, bukan siapa-siapa, bukan orang partai," kata dia.

"Bagus (sering dikritik Rocky). Daripada kritik dari jauh, saya datang 'pak kritik saya langsung face to face'. Beliau pinter banget, jenius," ujar dia.

Suami Selvi Ananda itu kini menjadikan fotonya bersama Rocky Gerung sebagai profile picture di Twitter. Dia menampik jika hal tersebut dikatakan sebagai sindiran.

"Aku ngefans beneran kok. Sindiran apa? Apa pernah saya nyindir beliau to? Aku ra tau nyindir sopo-sopo (saya nggak pernah menyindir siapa-siapa)," pungkasnya.



Simak Video "Ini Momen Anies dan Gibran Sarapan Bareng di Solo"
[Gambas:Video 20detik]
(sip/apl)