Pria Pamer Alat Kelamin di Sekitar Waduk Gajah Mungkur Viral di Medsos

Muhammad Aris Munandar - detikJateng
Senin, 16 Mei 2022 18:35 WIB
Pria yang diduga pamer kelamin di Wonogiri, Senin (16/5/2022).
Pria yang diduga pamer kelamin di Wonogiri, Senin (16/5/2022). Foto: Tangkapan Layar Medsos
Wonogiri -

Video dan foto aksi seorang pria di Wonogiri yang memamerkan kelaminnya di tempat umum viral di media sosial. Diduga, pria itu sudah berkali-kali melakukan tingkah tak sopan itu.

Rekaman foto dan video itu diunggah di grup Facebook Info Cegatan Wonogiri. Dalam keterangannya, peristiwa itu terjadi pada Senin (16/5/2022) dini hari.

Pemilik akun yang membagikan unggahan itu, Binsar MT Sihombing menjelaskan saat itu dia sedang mengendarai sepeda motor di sekitar kawasan Gunung Belah atau sekitar kompleks Waduk Gajah Mungkur.

"Saat itu saya sedang dalam perjalanan dari Wonosari menuju Wonogiri," kata dia, Senin (16/5/2022).

Setibanya di kawasan Gunung Belah, dia melihat seorang pria berdiri di bawah lampu. Pria tersebut memperlihatkan kelaminnya kepada para pengendara yang melintas di jalan itu.

Kesal dengan perbuatan tersebut, Sihombing lantas merekam aksi itu dan menghampiri pelaku. Namun pelaku langsung menutup celananya dan bergegas pergi dari tempat tersebut mengendarai sepeda motor.

Menurut Sihombing, dia sebelumnya juga pernah melihat orang yang sama melakukan perbuatan serupa. Pria itu beraksi di sekitar Waduk Gajah Mungkur. Hanya saja, Sihombing mengaku tidak sempat merekam peristiwa itu.

"Perbuatan itu dilakukan di tempat umum. Jalanan banyak dilewati kendaraan seperti travel dan lainnya. Takutnya hal seperti ini bisa merusak citra Wonogiri. Saat ini belum melaporkan ke kepolisian. Tapi video saya bagikan agar jika terjadi lagi, bisa langsung diamankan supaya tidak meresahkan," pungkasnya.

Terkait unggahan tersebut, Kasubsi Penmas Polres Wonogiri Aiptu Iwan Sumarsono mengatakan sudah berkoordinasi dengan Polsek Wonogiri. Hanya saja, belum ada laporan terkait tindakan tak senonoh itu.

"Kami imbau masyarakat tidak meniru perbuatan negatif tersebut," kata Iwan.



Simak Video "Cerita Pemotor yang Kena Tilang E-TLE di Jalanan Persawahan Sukoharjo"
[Gambas:Video 20detik]
(ahr/aku)