Hasil Liga 3: PSGJ Cirebon Taklukkan Buaran Putra 2-0

Hasil Liga 3: PSGJ Cirebon Taklukkan Buaran Putra 2-0

Ony Syahroni - detikJabar
Selasa, 27 Sep 2022 19:10 WIB
PSGJ Cirebon
PSGJ Cirebon (Foto: Ony Syahroni/detikJabar)
Cirebon -

PSGJ Cirebon bertemu Buaran Putra pada babak 8 Besar Liga 3 Seri 2 Jawa Barat 2022. Dalam laga kali ini, PSGJ Cirebon berhasil menaklukkan Buaran Putra dengan skor 2- 0.

Pertandingan antara PSGJ Cirebon dengan Buaran Putra asal Bekasi berlangsung di Stadion Bima, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat, Selasa (27/9/2022) sore.

Sejak awal pertandingan, kedua tim langsung melancarkan permainan menyerang. Jual beli serangan antar keduanya terjadi dalam laga tersebut.


Namun, di hadapan para pendukungnya, PSGJ Cirebon akhirnya berhasil meraih kemenangan dari lawannya, yakni Buaran Putra dengan skor 2-0. Gol pertama PSGJ Cirebon berhasil dicetak oleh kapten tim, Dea Wahyudin.

Pemain bernomor punggung 10 itu berhasil melesakkan gol ke gawang Buaran Putra pada babak pertama. Sementara gol kedua dicetak oleh pemain dengan nomor punggung 14, Aldhi Ardhiansyah. Gol tersebut berhasil ia cetak saat pertandingan telah memasuki babak kedua.

Manajer PSGJ Cirebon, Anggi Permana Putra mengaku bersyukur dengan hasil kemenangan yang diraih oleh timnya dalam pertandingan melawan Buaran Putra.

"Alhamdulillah akhirnya PSGJ bisa menang dengan skor 2-0. Sebelumnya kita memang sudah berlatih sangat keras," kata Anggi Permana Putra saat ditemui usai pertandingan.

Dengan hasil kemenangan yang diraih kali ini, membuat PSGJ Cirebon lolos ke semifinal. Anggi optimis timnya bisa kembali meraih kemenangan dalam pertandingan selanjutnya melawan Pesik Kuningan.

"Untuk lanjut ke semifinal, mudah-mudahan pemain bisa fit semua. Mudah-mudahan pemain tidak ada yang bermasalah. Kita optimis bisa menang melawan Pesik Kuningan," ucap Anggi.

(iqk/iqk)