Istri Maling Bra Malu, Polisi Minta Istrinya Tak Ceraikan Pelaku

Tim detikBali - detikBali
Jumat, 06 Mei 2022 19:59 WIB
Pelaku MU saat menunjukkan barang bukti pakaian dalam yang dicurinya
Pelaku MU saat menunjukkan barang bukti pakaian dalam yang dicurinya (Foto : IST)
Lombok Timur -

Sosok MU (23) pelaku pencurian bra ibu-ibu yang ditangkap suami korban di wilayah Kecamatan Wanasaba, Kabupaten Lombok Timur, NTB, ternyata sudah menikah dan punya anak.

Bahkan akibat perbuatannya mencuri bra jumbo milik ibu-ibu, istri pelaku harus menanggung malu.

Seperti diungkap Kapolsek Sikur Lombok Timur Iptu Dewa Astawa, Jumat (6/5/2022).


Dijelaskan, dari hasil pemeriksaan, diduga kuat MU memiliki kelainan seksual. Perbuatan pria yang kesehariannya bekerja sebagai pekerja serabutan di Kecamatan Sikur ini juga beberapa kali melakukan aksi serupa dan pernah ditangkap namun tak ditahan.

Terakhir, MU kembali berulah pada Kamis (5/5/2022).

"Jadi memang dia sengaja mencuri bra dan celana dalam untuk merangsang dirinya. Penyakit ini kan ada dipikiran pelaku," kata Dewa.

Setalah diamankan usai ditangkap suami korban dan warga sekitar, terduga pelaku pun dilakukan mediasi dan menandatangani surat peringatan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

"Kami hanya peringati. Istrinya malu juga, kami juga minta ke istri terduga pelaku untuk tidak cerai usai kejadian ini," kata Dewa.

Dewa juga telah meminta kepada Babinkamtibmas memberikan perhatian khusus kapada pelaku pencurian inisial MU. Pasalnya bukan tidak mungkin kasus serupa kembali dilakukan pelaku.

"Yang bersangkutan tetap kita minta dimonitor oleh Babin di Desanya agar kasus ini tidak terulang kembali," pungkas Dewa.

Seperti diberitakan sebelumnya, terduga pelaku MU melakukan aksi pencurian dua buah Bra milik korban di Dusun Presak Sire, Desa Montong Baan Selatan, Kecamatan Sikur.

Aksi pencurian yang dilakukan terduga pelaku MU dilakukan pada Kamis (5/5/2022) sekitar pukul 12.00 WITA.

Usai mengambil dua bra berukuran jumbo, pelaku sempat menggosokan dua buah bra ke alat kemaluannya hingga orgasme sebelum akhirnya ditangkap suami korban bersama warga sekitar.



Simak Video "Risma Debat Sengit Lawan Mahasiswa soal Bansos di Lombok"
[Gambas:Video 20detik]
(dpra/dpra)