Heboh Video Sejoli Berpakaian Adat Bali Mesum Sambil Nyetir Mobil

Heboh Video Sejoli Berpakaian Adat Bali Mesum Sambil Nyetir Mobil

I Wayan Sui Suadnyana - detikBali
Minggu, 11 Sep 2022 22:16 WIB
ilustrasi
Ilustrasi video seks. Foto: Dok.Detikcom
Denpasar -

Sebuah video mesum sejoli berpakaian adat Bali viral di media sosial (medsos). Aksi mesum yang dilakukan oleh sejoli tersebut dilakukan di dalam mobil saat kendaraan sedang berjalan.

Pihak Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Kepolisian Daerah (Polda) Bali mengaku baru mengetahui adanya video yang sudah tersebar di dunia maya tersebut.

"Kami baru mengetahui videonya," kata Pelaksana Tugas (Plt) Dirrekrimsus Polda Bali AKBP Ambariyadi Wijaya dalam pesan singkatnya kepada detikBali, Minggu (11/9/2022).



Dalam video yang tersebar di medsos yang didapatkan detikBali, sejoli tersebut memang nampak berpakaian adat. Dalam video yang beredar terdapat watermark bertuliskan "Angle".

Video mesum itu memperlihatkan pihak perempuan memakai kebaya berwarna putih dengan kamen dan selendang berwarna merah muda. Sementara si pria memakai baju kemeja putih dengan kamen berwarna cokelat.

Pada adegan mesum tersebut, di pria nampak menyetir mobil. Ekstremnya, mobil tidak diberhentikan meskipun mereka tengah berhubungan badan. Mobil nampak terus melaju yang dikemudikan oleh si pria.

Dalam video berdurasi 29 detik itu dari awal terlihat bahwa tangan pria masuk ke dalam selangkangan wanita. Pada tangan pria nampak terlihat jam berwarna hitam.

Usai itu, kepala si wanita nampak diarahkan ke selakangan sang pria yang tengah menyetir mobil. Sepersekian detik kemudian, video sudah memperlihatkan kamen si wanita dan pria ditarik ke atas.

Tak lama kemudian, si wanita kemudian naik duduk di atas pria yang tengah mengendarai mobil. Mereka lalu berhubungan badan dalam keadaan mobil sedang berjalan. Pria di dalam video nampak tetap menyetir mobilnya yang sedang melaju meski sedang berhubungan.




Simak Video "Geger Sejoli Berpakaian Adat Bali Mesum di Mobil Usai Melukat"
[Gambas:Video 20detik]
(nor/hsa)