Polisi Kantongi Ciri Lima Pelaku Pengeroyokan Sejoli Usai Nobar

Tim detikBali - detikBali
Minggu, 15 Mei 2022 20:51 WIB
Ilustrasi pengeroyokan sejoli usai nobar
Ilustrasi (Foto: Dok.Detikcom)
Denpasar -

Kepolisian Sektor (Polsek) Denpasar Barat terus melakukan penyelidikan kasus dugaan penganiayaan dan pengeroyokan yang menimpa sejolis berinisial AHR (22) dan seorang remaja putri berinisial LS (25).

Sesuai laporan, dua sejoli itu mengaku dianiaya oleh sejumlah orang hingga mengalami luka dan dilarikan ke RSUP Sanglah.

Keduanya dianiaya di kawasan Traffic light Jalan Teuku Umar Barat-Mahendradatta Denpasar saat pulang dari nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola di Angkringan One Way di jalan Kesambi, pada Selasa (10/5/2022) malam lalu.


Kapolsek Denpasar Barat, Kompol Made Hendra Agustina, Minggu (15/5/2022) menjelaskan, dari hasil penyelidikan terbaru, pihaknya menyatakan telah mengantongi ciri para terduga pelaku.

"Ciri-ciri (terduga pelaku) sudah kami kantongi. Sekarang dalam pengembangan petugas," terang Hendra Agustina.

Menurutnya, ciri para terduga pelaku selain bersumber dari keterangan pelapor atau korban, juga dari kamera Closed Circuit Television (CCTV) yang ada di TKP.

Dijelaskan Hendra Agustina, ciri-ciri kelima terduga pelaku selain mengendarai mobil Honda Jazz warna putih, para terduga pelaku memiliki perawakan tingi, badan besar, dan mengenakan kaos hitam serta bercelana pendek

"Ada beberapa memang berperawakan tinggi besar, dan sebagian lagi perawakan kurus. Sementara ini kami terus lakukan penyelidikan dan pengembangan. Mudah-mudahan dengan adanya petunjuk, petugas di lapangan bisa segera mengungkap,"tukas Hendra Agustina.

Seperti diberitakan sebelumnya, AHR (22) dan LP (25) dianiaya orang tak dikenal di simpang atau traffic light Jalan Teuku Umar Barat-Mahendradatta, Denpasar Barat.


Sesuai keterangan keduanya, mereka dianiaya sekitar lima orang di depan Pizza Hut Jalan Marlboro Denpasar sepulang nobar.

Sebelum aksi penganiayaan dan pengeroyokan, LS juga mengaku sempat digoda terduga pelaku dari dalam mobil.

Meski tak dihiraukan, para terduga pelaku yang berjumlah lima orang terus memancing reaksi kedua pelapor. Hingga akhirnya, para terduga pelaku melakukan penganiayaan dan mengakibatkan sejoli ini mengalami luka-luka dan dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar.



Simak Video "Viral Video Pengeroyokan di Semarang, 6 Pelaku Diamankan Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(dpra/dpra)