Ditanya Kemungkinan Suami Selingkuh, Begini Jawaban Lesti-Ayu Dewi

Ditanya Kemungkinan Suami Selingkuh, Begini Jawaban Lesti-Ayu Dewi

Tim detikHot - detikBali
Sabtu, 01 Okt 2022 19:27 WIB
Lesti Kejora & Rizky Billar
Lesti Kejora & Rizky Billar. Foto: Instagram @rizkybillar @lestykejora, YouTube
Denpasar -

Kasus perselingkuhan di kalangan artis kini menjadi sorotan publik. Setidaknya ada 5 artis wanita yang pernah memberikan pernyataannya saat ditanyai soal kemungkinan suami selingkuh.

Dikutip dari detikHot, dari Lesti Kejora, Wendy Walters, Ayu Dewi, dan Nagita Slavina pernah mendapat pertanyaan itu. Mereka punya jawaban dan ketegasan masing-masing terhadap suami mereka.

1. Wendy Walters


Wendy Walters menikah dengan Reza Arap pada 21 Februari 2021. Pernikahan pasangan beda usia 10 tahun itu bisa dibilang berada di ujung tanduk karena isu selingkuh, meski sampai saat ini Reza Arap belum memberikan jawaban soal tuduhan tersebut.

Wendy Walters sudah berkali-kali mewanti-wanti Reza Arap soal perselingkuhan. Wendy Walters sempat membeberkan apa yang akan dia lakukan kalau Reza Arap selingkuh.

"Lo kalau udah sekali selingkuh, nggak bakal gue maafin lagi. Bakal gue langsung pergi tanpa ngomong apa-apa. Gue bakal tanya dulu kenapa. Apakah gue kurang memuaskan? Tapi kayaknya nggak mungkin gue yang kurang memuaskan sih," jawab Wendy Walters ketika ditanya Sarwendah dalam channel YouTube The Onsu.

"Tapi, gue selalu bilang pokoknya kesalahan terbesar itu kalau lu udah selingkuh," sambungnya.

Sebelumnya, Wendy Walters juga mendapat pertanyaan sama saat berbincang di podcast Deddy Corbuzier.

"Kepublish nggak? Nggak dong? Ini jawaban karena sekarang belum merasakan, kadang kan kita bisa ngomong, tapi pas kejadian beda," jawab Wendy Walters dalam podcast Deddy Corbuzier.

"Cuma kalau dengan posisi aku sekarang, yang lagi tahu dia tidak begitu (selingkuh), gue bakal nanya dulu, kenapa? Apa gue kurang memuaskan? Kayaknya nggak mungkin (nggak memuaskan)," imbuhnya.

Wendy Walters mengaku sudah pasti marah dan kecewa apabila Reza Arap selingkuh. Namun dia akan mencari tahu lebih dulu apa penyebab Reza Arap selingkuh.

"Yang aku tanya paling kayak kenapa? Apakah salahnya di aku? Aku mau tahu dulu alasannya kenapa. Nafsunya itu dia sadar atau nggak. Ada yang nggak sadar lho (kalau selingkuh), nggak tahu sih," ujarnya.

"Nggak tahu sih, mungkin aku akan pergi dulu mencari ketenangan diri sendiri dulu. Iya nyelesaiin ngambek," tukas Wendy Walters.

2. Lesti Kejora

Siapa sangka bak menyimpan api dalam sekam, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar dengan tuduhan KDRT ke Polres Jakarta Selatan. Dalam keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, dugaan KDRT bermula ketika Lesti Kejora mengetahui Rizky Billar selingkuh.

Lesti Kejora juga pernah mendapat pertanyaan soal apa yang akan dia lakukan apabila Rizky Billar ketahuan selingkuh. Saat Deddy Corbuzier mempertanyakan hal itu kepada Lesti Kejora di podcastnya.

"Dari awal kenal Kakak, dede sudah bilang kalau Kakak mau aneh-aneh di belakang dede, Insyaallah ya dede nggak rugi ya. Kan apa yang Kakak lakukan nanti Kakak sendiri yang nanggung akibatnya," kata Lesti Kejora ke Deddy Corbuzier.

Rizky Billar juga pernah bertanya pada Lesti Kejora seperti ditayangkan dalam YouTube Leslar Entertainment pada 15 September 2022 soal selingkuh. Rizky Billar bertanya apakah Lesti akan memaafkan dirinya kalau ketahuan selingkuh.

"Nggak. Karena itu kan urusannya udah lain. Kalau udah selingkuh itu berarti sudah nggak bisa. Berarti ada masalah nih dari kedua belah pihak, kalau sebelahnya dia berani berselingkuh," jawab Lesti Kejora di depan Rizky Billar.

"kalau aku sih berkomitmen untuk tidak (memaafkan. Nggak akan pernah mau ngasih kesempatan (kembali)," tegas Lesti Kejora.



Simak Video "Cara Kiky Saputri Bungkam Fans Leslar yang Hujat Dirinya"
[Gambas:Video 20detik]