Zodiak Asmara 14 Agustus 2022: Leo Tidak Ada Gunanya Sandiwara

Wolipop - detikBali
Minggu, 14 Agu 2022 01:28 WIB
Couple lying in bed while someone is watching in front of the door
Ramalan zodiak asmara hari ini. Foto: iStock
Denpasar -

Bagi sebagian orang, ramalan zodiak sangat penting diketahui. Tak terkecuali soal ramalan zodiak asmara.

Situasi di sekitar Pisces akhir-akhir ini cukup membuat telinga panas. Tak ada guna bersandiwara di hadapannya karena hal itu hanya akan membuat hati Leo tak tenang.

Lantas, bagaimana ramalan zodiak asmara hari ini, Minggu (14/8/2022)? Simak uraiannya berikut ini.


Capricorn (22 Desember-19 Januari)
Asmara: Rongrongan yang muncul abaikan saja dan tak perlu terlalu ditanggapi karena akan hilang dengan sendirinya, yang terpenting jaga komunikasi dua arah yang baik dengannya dengan meletakkan sikap egois di masing-masing pihak.

Aquarius (20 Januari-17 Februari)
Asmara: Jangan mudah menerima ajakan teman jika jelas-jelas teman tersebut dari dulu selalu beritikad tidak baik pada Anda berdua, lebih baik ditolak saja daripada di belakang hari merugikan hubungan asmara yang sudah tenang dan baik ini.

Pisces (18 Februari-19 Maret)
Asmara: Situasi di sekitar Anda akhir-akhir ini cukup membuat telinga panas maka lebih baik segera menjauh seandainya mereka mulai berbicara yang macam-macam agar hati terhindar dari perasaan sakit hati dan kecewa dengan sikap mereka tersebut.

Aries (20 Maret-19 April)
Asmara: Berusahalah untuk lebih tanggap dengan setiap keluhan darinya bagaimanapun pasti ada sesuatu hal yang mengganjal di hatinya dan perlu penanganan yang cepat agar tak sampai meluas kemana-mana.

Taurus (20 April-19 Mei)
Asmara: Persoalan yang membelit Anda berdua belum juga beres maka segera atasi dan jangan biarkan terus berlarut-larut tanpa ada ikhtiar untuk menyelesaikannya mumpung hatinya saat ini lagi berbunga-bunga sehingga sangat bagus jika diajak untuk bertukar pikiran.

Gemini (20 Mei-20 Juni)
Asmara: Tak ada yang harus dipusingkan karena kebiasaannya memang seperti itu sehingga harus bisa mengerti dan menyadari untuk tidak terlalu dibuat serius, biarkan segalanya berjalan seperti apa adanya tanpa harus Anda memaksakan kehendak yang tak mungkin bisa melakukannya di saat ini.

Cancer (21 Juni-21 Juli)
Asmara: Jangan punya pikiran yang bukan-bukan tentang dirinya bagaimanapun si dia tak seburuk seperti yang mereka gunjingkan, sudah seharusnya Anda yang lebih tahu tentang si dia daripada mereka yang hanya bisa melihat dari luarnya saja.

Leo (22 Juli-22 Agustus)
Asmara: Tak ada guna bersandiwara di hadapannya karena hal itu hanya akan membuat hati Anda tak tenang karena selalu diliputi perasaan gelisah, lebih baik berkata jujur apa adanya meskipun pahit baginya akan tetapi hal itu adalah sesuatu yang baik untuknya dan akan membuahkan rasa manis di kemudian hari.

Virgo (23 Agustus-21 September)
Asmara: Jangan mengabaikan berbagai nasehat darinya meskipun dalam hati kecil Anda kurang sependapat dengan saran nya tersebut, jadikan bahan referensi untuk melakukan koreksi dan evaluasi agar kesalahan yang tidak disadari sebelumnya bisa terdeteksi dan segera bisa dilakukan langkah antisipasinya.

Libra (22 September-22 Oktober)
Asmara: Hilangkan segala keluh kesah yang selama ini sering Anda dengar darinya jangan sampai diacuhkan begitu saja bagaimanapun kepedulian dan perhatian pada dirinya yang saat ini ditunggu-tunggu olehnya untuk bisa membuatnya kembali tenang dan merasa nyaman.

Scorpio (23 Oktober-21 November)
Asmara: Hindari menutup-nutupi kesalahan teman di hadapan dirinya bagaimanapun hal itu tidak ada gunanya karena bisa membuat Si dia berpikir yang buruk tentang Anda dan akan semakin mengikis tingkat kepercayaan yang saat ini mulai goyah.

Sagitarius (22 November-21 Desember)
Asmara: Sekalipun kecil yang namanya persoalan tetap saja harus diselesaikan maka dari itu berbicaralah terbuka kepadanya tanpa ada yang harus ditutup-tutupi agar hati selalu diliputi ketenangan dan Si dia juga merasa nyaman tanpa harus ada perasaan curiga setiap waktu.



Simak Video "Kesan-kesan Prilly Latuconsina Jadi Dosen di UGM"
[Gambas:Video 20detik]
(nor/nor)