Gandeng Roy Jeconiah di Bali-Lawang Pitu Hadir dengan Genre Metal

Triwidiyanti - detikBali
Rabu, 25 Mei 2022 15:54 WIB
Band Lawang Pitu menggandeng Roy Jeconiah (eks personel Boomerang) saat launching di Hardrock, Kuta, Badung Bali, Rabu (25/5).
Band Lawang Pitu menggandeng Roy Jeconiah (eks personel Boomerang) saat launching di Hardrock, Kuta, Badung Bali, Rabu (25/5). Foto: Triwidiyanti
Badung -

Industri tanah air pasca pandemi terus bergerak, teranyar hadir band yang diisi para personel gaek (tua) yang bernama Lawang Pitu.

Mengaku masih bayi, band Lawang Pitu yang personelnya terdiri dari musisi era 90-an ini, hadir menyemarakkan industri musik tanah air.

Bergenre musik metal, Lawang Pitu optimis dapat diterima di kalangan masyarakat.


"Ya kami memang masih bayi, tapi usia kami sudah tidak bayi lagi, kami optimis karya kami dapat diterima masyarakat lah. Karena kebetulan vokalis kami Doddy Katamsi eks Elpamas, sakit, maka launching pada hari ini kami minta tolong Mas Roy (eks personel Boomerang) untuk menggantikan ya," ujar Asisi Basuki (ACC) yang merupakan front leader dari Lawang Pitu, saat launching di Hardrock Cafe, Kuta, Badung, Bali pada Rabu (25/5).

Kehadiran band ini tentunya diharapkan mendapat sambutan positif dari para pecinta musik metal, khususnya di Bali.

Bali dipilih karena kecintaan mereka akan budaya Bali, sebelumnya band ini mengaku telah membuat video klip yang kental dengan nuansa Jawa.

"Tidak menutup kemungkinan nanti kami akan buat video klip yang bertemakan adat Bali, karena kami cinta adat istiadat budaya Bali," pungkas ACC.

Sementara itu, Roy Jeconiah saat ditanya bagaimana pendapatnya soal band Lawang Pitu, ia mengaku kehadiran band satu angkatannya ini, menambah nuansa baru di blantika musik tanah air.

"Aku ngapalin lagunya dua hari, tiap saat aku dengerin 7 lagu, 2 hari puyeng juga," ucap Roy saat ditawari untuk ikut roadshow dan launching band Lawang Pitu, lantaran Doddy Katamsi, rekannya masih dalam kondisi sakit.

"Iya dia (red, Doddy Katamsi) masih sakit," imbuhnya, namun ditanya soal sakit apa, dia mengaku tidak mengetahuinya.

Roy pun berharap band ini dapat langgeng seperti band-band lama yang masih eksis hingga saat ini.



Simak Video "Kasus Jilbab SMAN 1 Banguntapan, Gus Ulil: Ajaran Agama Tak Boleh Dipaksa"
[Gambas:Video 20detik]
(irb/irb)