Diduga Dianiaya di Bali, Aktris Jennifer Coppen Segera Diperiksa

Triwidiyanti - detikBali
Rabu, 18 Mei 2022 15:57 WIB
Jennifer Coppen
Aktris Jennifer Coppen yang diduga menjadi korban penganiayaan di Bali dikabarkan bakal segera diperiksa oleh pihak kepolisian. (Foto: Dok. Instagram @jennifercoppenreal20)
Denpasar -

Kasus dugaan penganiayaan terhadap aktris cantik Jennifer Coppen di Bali memasuki babak baru.

Seperti diketahui, Jennifer Coppen diduga menjadi korban penganiayaan di Sishi Bar, Jalan Petitenget, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Kamis (15/5/2022) lalu.

Perkembangan terkini, aktris yang kerap tampil dengan pakaian seksi itu dikabarkan bakal segera diperiksa oleh pihak kepolisian.


Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kuniawandari mengungkapkan saat ini pihaknya masih dalam tahap pemeriksaan saksi-saksi.

"Rencananya dipanggil, tapi karena penyidiknya berhalangan jadi kemarin mau kita panggil gak jadi, mungkin hari ini atau besok dipanggil," ungkapnya ditemui detikBali di Pantai Brawa, Badung, Rabu (18/5/2022).

Lantas, apakah pihak kepolisian sudah menetapkan tersangka kasus dugaan penganiayaan terhadap artis keturunan Belanda tersebut?

AKP Putu Diah menyebut, pihaknya tidak terburu-buru dalam menetapkan tersangka karena perlu proses gelar perkara.

"Prosesnya ini jadi memang agak panjang, karena kita harus memastikan, memang kalau gak salah memang mulai ada titik terang lah," bebernya.

Ditanya ada atau tidaknya tindak dugaan penganiayaan, AKP Putu Diah menduga kemungkinan didorong memang ada. Hanya saja, ia enggan menjelaskan lebih jauh.

"Hasil visum nanti yang akan menjelaskan hasil visum ini apakah mengarah ke 351 atau 352 akan digelarkan," imbuhnya.

Sejauh ini, kepolisian telah mengecek hasil CCTV dan hasil visum. Kepolisian juga belum berani memastikan korban dan pelaku saat kejadian dalam kondisi mabuk atau bukan.

Meski Jennifer sempat memposting salah satu terduga pelaku, AKP Putu Diah menganggap hal tersebut sah-sah saja.

"Kita biar kuat dulu di alat bukti, sabar dulu ya, artinya masih dikumpulkan alat bukti kalau kekurangan alat bukti sih gak ya, kita hanya perlu menguatkan lagi, keterangan-keterangan itu diperkuat," tandas mantan Kasat Lantas Polres Buleleng ini mengakhiri.

Diberitakan sebelumnya, aktris cantik Jennifer Rochelle Coppen diduga dianiaya di Bali.

Dugaan penganiayaan yang menimpa aktris yang kerap berpenampilan seksi dan membintangi sejumlah sinetron maupun FTV tersebut terjadi pada Kamis (12/5/2022) sekitar pukul 03.30 Wita.

Jennifer Coppen diduga mengalami penganiayaan di Shishi Bar, Jalan Petitenget, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Ia kemudian melapor kasus penganiayaan yang dialaminya ke Polsek Kuta Utara.



Simak Video "Cerita Lucu di Balik Adegan Ciuman Ari Irham dan Jennifer Coppen"
[Gambas:Video 20detik]
(iws/iws)