Nassar-Virzha Bakal Ramaikan Pesta Rayat di GOR Mini Pancing Besok

Kartika Sari - detikSumut
Jumat, 19 Agu 2022 21:34 WIB
Gebyar pesta rakyat Sumut
Foto: Gebyar pesta rakyat Sumut (Istimewa)
Medan -

Dalam menyemarakkan HUT RI ke-77, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara akan menggelar Gebyar Pesta Rakyat. Acara ini akan digelar di Lapangan Astaka, GOR Mini Pancing Jalan William Iskandar, Deli Serdang.

"Mari hadiri, gebyar pesta rakyat HUT Kemerdekaan RI ke-77," demikian tertulis dalam Instagram Disbudpar Sumut seperti dilihat Jumat (19/8/2022).

Acara ini digelar pada Sabtu (20/8) besok. Menariknya, pesta rakyat ini akan dimeriahkan oleh para penyanyi ibu kota, diantaranya King Nassar, Virzha, dan jawara The Voice Kids Indonesia Nikita Mawarni.


Acara yang dimulai pada pukul 11.00 WIB ini akan menggelar bazar dengan aneka kuliner dan pameran produk UMKM.

Sebelumnya Disperindag Sumut juga mengumumkan bahwa akan ada pasar murah yang diadakan dalam pesta rakyat Pemprov Sumut ini.

Dalam Bazar dan pasar murah ini nantinya akan menyediakan aneka kebutuhan pokok mulai dari minyak goreng, beras, gula, telur, serta produk IKM dan UMKM.

"Melalui Bazar dan Pasar Murah ini, kita juga ingin memperkenalkan dan mempromosikan produk IKM dan UMKM kepada mayarakat, guna meningkatkan perekonomian para pelaku UMKM sesuai dengan visi misi Sumut Bermartabat," kata Aspan, Minggu (14/8).

Terkait hal ini, Aspan juga turut mengajak warga kota Medan, Deliserdang, dan sekitarnya untuk dapat menghadiri Gebyar Pesta Rakyat Pemprov Sumut.

"Untuk itu kami mengimbau kepada masyarakat Sumut dan stakeholder agar dapat mengunjungi bazar dan pasar murah ini pada 20 Agustus 2022 nantinya, demi meningkatkan pemberdayaan IKM dan UMKM di Sumut," pungkas Aspan.



Simak Video "Penampilan D'Masiv Cs di Semarak Pesta Rakyat KJRI LA 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(afb/afb)