Sepakbola Internasional

Butuh Tantangan Baru, Casemiro Ingin Tinggalkan Real Madrid

Tim detikSepakbola - detikSumut
Jumat, 19 Agu 2022 21:15 WIB
HELSINKI, FINLAND - AUGUST 10: Real Madrid coach Carlo Ancelotti makes a point to Casemiro following the Real Madrid CF v Eintracht Frankfurt - UEFA Super Cup Final 2022 at Helsinki Olympic Stadium on August 10, 2022 in Helsinki, Finland. (Photo by Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images)
Carlo Ancelotti dan Casemiro (Foto: Getty Images)
Madrid -

Gelandang Real Madrid Casemiro dipastikan ingin pindah dari Bernabeu. Gelandang 30 tahun itu ingin mencari tantangan baru.

"Saya berbicara dengannya (Casemiro) pagi ini. Dia menginginkan tantangan baru," ujar Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti dikutip dari detikSepakbola, Jumat (19/8/2022).

"Klub memahaminya atas apa yang telah dia lakukan untuk kami dan pribadinya. Pembicaraan sedang berlangsung, tidak ada yang resmi, tetapi keinginannya jelas," terangnya.


Menurut juru taktik asal Italia itu keinginan Casemiro untuk pergi dari Real Madrid sudah bulat. Sehingga dia tidak akan menahan keinginan gelandang bertahan asal Brazil itu.

"Saya tidak berusaha membujuknya [untuk bertahan]. Saya sudah banyak berbicara dengannya, kami berhubungan baik dan dia banyak membantu kami," tuturnya.

"Saya mengerti dia ingin pindah. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa jam ke depan, apakah dia akan bertahan atau tidak. Jika dia bertahan, saya akan senang karena dia melakukannya dengan sangat baik," lanjut dia.

Casemiro kabarnya diincar Manchester United. Setan Merah disebut siap menebusnya sebesar 70 juta euro, sudah termasuk bonus-bonus.

Casemiro sudah membela Madrid sejak 2013, dan langsung menjadi andalan di lini tengah. Gelandang berusia 30 tahun itu sudah membantu Madrid memenangkan tiga titel LaLiga dan lima trofi Liga Champions, dengan catatan 503 penampilan serta 47 gol.



Simak Video "Perpisahan Emosional Marcelo dengan Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(astj/astj)