Sepakbola Internasional

Ruang Ganti MU Panas, Pemain Saling Menyalahkan

Tim detikSepakbola - detikSumut
Selasa, 16 Agu 2022 16:14 WIB
BRIGHTON, ENGLAND - MAY 07: Cristiano Ronaldo of Manchester United walks off after the Premier League match between Brighton & Hove Albion and Manchester United at American Express Community Stadium on May 07, 2022 in Brighton, England. (Photo by Manchester United/Manchester United via Getty Images)
Foto: Manchester United via Getty Imag/Manchester United
Manchester -

Ruang ganti Manchester United dikabarkan sedang panas. Bahkan sesama pemain saling menyalahkan.

Dilansir dari Manchester Evening News, pemain saling dongkol satu dengan lain. Hal ini merupakan buntut kekalahan Manchester United 2-1 atas Brighton, padahal bermain di hadapan pendukung sendiri di Old Trafford.

Bukan hanya saling menyalahkan, pemain banyak yang tidak sepakat jika Harry Maguire masih diberikan kepercayaan menjabat kapten tim.


Rumor Cristiano Ronaldo yang mau cabut juga dikabarkan sudah membuat beberapa pemain Manchester United muak. Tak sedikit pemain gerah, mau CR7 segera cabut.

Manajer Erik ten Hag harus secepatnya bisa menyelesaikan masalah-masalah di MU. Laga di Liga Inggris selanjutnya, Setan Merah akan menjamu Liverpool pada Selasa (23/8) dini hari WIB.

Diketahui pada dua pekan pembuka Liga Inggirs musim 2022/2023, MU selalu kalah. Kekalahan pertama MU saat bertemu Brighton. Bermain di Old Trafford, anak asuh Erik ten Hag itu menyerah dengan skor akhir 2-1. Kemudian di pekan kedua MU melakukan pertandingan away dengan bertemu Brentford. Di kandang Brentford MU dihajar 4-0 tanpa balas.

Legenda MU, Gary Neville mulai khawatir dengan performa Setan Merah. Dirinya mengaku, sudah berpikir kalau MU akan finis di papan bawah musim ini!

"Saya sudah benar-benar berpikir, kalau MU bisa saja selesai di papan bawah klasemen musim ini," terangnya dikutip dari detikSepakbola, Selasa (16/8/2022).

Ia menilai banyak masalah di klub yang pernah dibelanya itu mulai dari perekrutan yang mubazir, sampai manajer yang tak punya cukup waktu untuk menerapkan pola permainan.

"Ada cerita horor dari perekrutan pemain, masalah pencetak gol, manajer yang tidak bisa menerapkan strategi dengan baik," paparnya.

"10 Tahun terakhir, paling hanya 20 persen pemain baru yang sukses di MU," ungkapnya.



Simak Video "Elon Musk Umumkan Beli Manchester United!"
[Gambas:Video 20detik]
(astj/astj)