PSMS Datangkan Dua Pemain Persija Jelang Liga 2

Nizar Aldi - detikSumut
Kamis, 11 Agu 2022 09:16 WIB
Logo Klub Liga 1 mulai dari Arema, Bali United, Borneo FC, Bhayangkara, Madura United, Mitra Kukar, Persebaya, Persela, Perseru, Persib, Persija, Persipura, PS Tira, PSIS, PSM, PSMS, dan Sriwijaya FC
PSMS Medan. (Foto: Infografis Detiksport)
Medan -

Manajemen PSMS Medan mendatangkan dua pemain dari Persija Jakarta untuk menghadapi Liga 2 Musim 2022/2023. Kedua pemain tersebut adalah Andri Muliadi dan Sandi Arta Samosir.

Manajer PSMS Mulyadi Simatupang mengatakan kedua pemain didatangkan dengan status yang berbeda. Sandi Arta Samosir berstatus pemain pinjaman, sedangkan Andri Muliadi sudah dikontrak oleh PSMS.

"Ya itu dari Persija pinjaman (Sandi Arta Samosir) dan satu lagi kontrak itu Andri Muliadi," kata Mulyadi Simatupang, Kamis (11/8/2022).


Mulyadi menyebutkan PSMS Medan meminjam Sandi Arta Samosir karena merupakan putra daerah Sumatera Utara.

"Karena (Sandi Arta Samosir) putra daerah juga kita coba lah," sebutnya.

Ketika disinggung soal progres pemain yang akan dipinjam dari Bhayangkara FC, Mulyadi mengungkapkan secara administrasi sudah selesai. Pihak Bhayangkara FC juga kata dia sudah menyetujui peminjaman pemain tersebut.

"Mungkin dalam satu dua hari ini sudah bisa hadir (di Medan), karena secara administrasi kita sudah berkomunikasi, sudah surat menyurat dari email sudah disetujui ya untuk peminjaman," ungkapnya.

Dua pemain pinjaman dari Bhayangkara FC tersebut kata Mulyadi akan berangkat malam ini menuju Kota Medan.

"Jadi yang pasti dua orang tinggal berangkatlah, mudah-mudahan kalau tidak ada halangan malam ini (mereka) berangkat dari Bhayangkara FC," ujarnya.



Simak Video "Persikota Gagal Promosi ke Liga 2, Prilly Latuconsina Atur Strategi Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(dpw/dpw)