Keluarga Yosua Geram Ferdy Sambo Minta Dibebaskan: Dia Bukan Manusia!

Jambi

Keluarga Yosua Geram Ferdy Sambo Minta Dibebaskan: Dia Bukan Manusia!

Ferdy Almunanda - detikSumut
Rabu, 25 Jan 2023 09:36 WIB
Tante dari Brigadir Yoshua, Rohani Simanjuntak
Foto: Tante dari Brigadir Yosua, Rohani Simanjuntak (Tim detikSumut)
Jambi -

Keluarga Brigadir Yosua Hutabarat geram dengan permintaan Ferdy Sambo untuk dibebaskan dari hukuman dalam kasus pembunuhan terhadap Yosua. Pihak keluarga menyebut, Ferdy Sambo bukan manusia.

"Bagaimana bisa orang yang melakukan perencanaan pembunuhan dia yang merupakan otak pelaku pembunuhan ini tiba-tiba minta dibebaskan. Seharusnya dia itu dihukum mati karena telah menghabiskan nyawa anak kami secara sadis," kata tante Brigadir Yosua, Rohani Simanjuntak kepada detikSumut, Rabu (25/1/2023).

Rohani bahkan menyebutkan jika Sambo masih saja berusaha bebas dari jeratan hukuman itu menandakan jika dia bukanlah manusia dan tak punya malu. Ferdy Sambo dianggap sebagai seorang jenderal harusnya berani mempertanggungjawabkan segala perbuatannya.


"Seharusnya dia itu malu. Dia yang merencanakan pembunuhan anak kami Yosua, sekarang dia berusaha untuk dibebaskan. Kalau saya menilai tidak pantas lagi dia mengajukan pledoi itu, di mana sudah banyak puluhan anak buahnya yang terseret dan menerima hukuman atas perbuatannya kini dia minta dibebaskan. Bukan manusia lagi dia itu," tegas Rohani.

Rohani bahkan tidak mau menanggapi tentang pengacara Ferdy Sambo yang berupaya dengan segala cara untuk membebaskan kliennya itu dari jeratan hukum. Bagi Rohani, Sambo layak dihukum mati.

"Biarkanlah ya kalau pengacara Sambo terus berupaya itu memang kerjaan dia. Yang jelas kita sudah tahu dan semua orang di Indonesia ini juga sudah tahu dari persoalan kasus ini, dan harusnya Sambo itu dihukum mati," ucap Rohani dengan geram.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya..



Simak Video "Eliezer Minta Dibebaskan dari Segala Tuntutan dan Dikeluarkan dari Rutan"
[Gambas:Video 20detik]