Begini Ciri-ciri OTK yang Tembak Bendahara Kecamatan Medan Barat

Begini Ciri-ciri OTK yang Tembak Bendahara Kecamatan Medan Barat

Datuk Haris Molana - detikSumut
Rabu, 05 Okt 2022 23:40 WIB
Poster
Foto: Edi Wahyono
Medan -

Polisi membeberkan kronologis Bendahara Kecamatan Medan Barat, Fatma Charina ditembak oleh orang tak dikenal (OTK). Dari penuturan korban, polisi pun telah mengetahui ciri-ciri pelakunya.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi mengatakan peristiwa itu terjadi pada Selasa (4/10) sekitar pukul 18.30 WIB. Awalnya, Fatma pulang dari kantor Camat Medan Barat menuju Jalan Prajurit untuk menjemput anak di rumah kakeknya.

"Sekira jam 18.30 WIB korban pulang dari Kantor Camat Medan Barat menuju Jl. Prajurit untuk menjemput anaknya di rumah kakeknya," sebut Hadi, Rabu (5/10/2022).


Karena saat itu dalam kondisi hujan, Fatma memakai jaket dan anaknya berada di depan. Kemudian, Fatma hendak pulang ke rumahnya di Jalan Sekata. Namun, sesampainya di Jalan Bono, Fatma mendengar ada suara mirip suara kaleng.

Karena penasaran, Fatma berhenti dan melihat ke belakang. Pada saat itulah, pelaku melewati Fatma sambil memegang senjata. Tak berapa lama, kaki Fatma pun telah berdarah diduga ditembak.

"Pada saat pelaku melewati korban, korban melihat satu orang laki-laki tidak dikenal dengan mengendarai sepeda motor matik, menggunakan helm dan jaket dengan postur pendek dan kecil, dan tangan kiri pelaku memegang sejenis pistol. Karena korban melihat pistol tersebut, korban kemudian melihat kakinya sudah mengeluarkan darah," ujar Hadi.

Setelah itu, Fatma pulang ke rumahnya sambil menunggu suaminya. Lalu pergi ke Polsek Medan Barat untuk melaporkan kejadian. Kemudian petugas Polsek Medan Barat menghubungi Polsek Medan Timur dan langsung melakukan olah TKP. Sementara Fatma dibawa ke RS Bhayangkara untuk penanganan medis.

Sementara Camat Medan Barat Lilik mengatakan ada proyektil yang bersarang di punggung telapak kaki Fatma. Akibatnya, Fatma tidak bisa berjalan dengan baik karena kakinya membengkak.



Simak Video "Sakit Hati Dibilang Pengangguran, Pria di Medan Tusuk Keponakan"
[Gambas:Video 20detik]
(dhm/afb)